nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 08:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 196 2014208 jangan-main-main-di-2019-anak-indigo-furi-harun-ramalkan-tahun-ini-bayar-karma-DzdjqgFC5h.jpg Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Prediksi Tahun Ini (Foto: Dok/Okezone)

JANGAN main-main di tahun ini. Anak Indigo Furi Harun tegaskan, tahun 2019 adalah tahun bayar karma! Pernyataan ini dia utarakan dalam sesi wawancara dengan Okezone beberapa hari lalu. Berdasar pembacaan kartu tarot dan vision yang dia terima, di tahun ini bakal banyak kejadian yang kurang membahagiakan dan itu semua karena apa yang Anda lakukan di 2018 atau tahun-tahun sebelumnya.

"Benar-benar tahunnya bayar karma. Banyak orang di 2018 kelihatannya hura-hura atau kaya raya, pokoknya mereka bahagia banget. Nah, di tahun ini mereka bisa saja hancur-hancuran," tegas Furi di kediaman pribadinya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga :

Furi menuturkan, banyak orang akan masuk bui. Lalu, kecelakaan bakal terjadi, persentase kenaikannya sekitar 30 persen. Setelah itu, gejala alam masih akan tetap bergejolak mulai dari laut, dan lain sebagainya. "Jadi, ngeri banget, deh," singkatnya.

Dalam paparannya, Furi menjelaskan, di tahun sebelumnya, kita melakukan suatu tindakan kejahatan, nah karma yang akan didapat itu biasanya 6 bulan setelahnya. Di 2019, hal itu tidak berlaku! Di tahun ini, Anda sudah bisa merasakan karma sebulan setelah Anda melakukan segala tindakan, mau itu yang baik atau pun buruk.

"Maka dari itu, saya sarankan untuk Anda berhati-hati dengan ucapan. Kalau Anda lagi kesel sama orang yang mungkin nggak bayar hutang, Anda maki-maki, maka ucapan itu akan balik ke Anda segera. Nanti Anda yang susah," tambahnya.

Jadi, sambung Furi, ini adalah tahun yang sabar. Dia menegaskan, hanya orang-orang yang sabar yang berniat tahun ini lebih baik dari tahun kemarin yang akan berbahagia.

"Jadi, kalau Anda berharap kehidupan yang lebih baik dan ekonomi meningkat, berlaku sabar dan terus menebarkan karma baik pada siapa pun di tahun ini," ucap Furi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini