nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Dapur di Rumah Bisa Cerminkan Kehidupan Pemiliknya

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 19:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 298 2014437 kondisi-dapur-di-rumah-bisa-cerminkan-kehidupan-pemiliknya-MKOQ41LjoR.jpg Kondisi dapur cerminkan emosional dari pemiliknya (Foto: Shutterstock)

DAPUR bagi sang istri menjadi hal yang terpenting nomor dua selain pekerjaannya, namun bagi wanita yang non-karier dapur menjadi tempat sehari-harinya dari pagi, siang hingga malam. Oleh karena itu, dapur menjadi ruangan yang paling sering dikunjungi dan menjadi pusat dari rumah.

Dapur saat ini menjadi suatu hal yang dianggap sepele, dan selalu terkesan kotor bagi sebagian orang. Namun, seiring dengan perkembangannya zaman, dapur menjadi salah satu tempat area berkumpul keluarga untuk menyiapkan makanan dan menjadi tempat menunggu untuk sebuah makanan. Sebagian dari orang sekarang memulai untuk belajar memasak dan mulai membuat dapurnya terlihat terawat dan bersih.

Pakar Kuliner Indonesia, William Wongo juga mengatakan, bahwa dapur lebih dari sekadar area sederhana, yang berarti dapur menjadi tempat seluruh hal yang berharga dan dapat memberikan pengalaman yang menakjubkan .

 BACA JUGA : 34 Finalis Miss Indonesia Resmi Jalani Karantina Miss Indonesia 2019

“Dapur lebih dari sekadar area sederhana untuk menyiapkan makanan, dapur adalah tempat dimana hampir seluruh hal yang berharga bagi kita terjadi dan dapur dapat meberikan pengalaman yang menakjubkan bagi kita,” tutur William Wongso saat dikunjungi Okezone dalam acara “TEKA Sempurnakan Dapur Keluarga Indonesia,” (30/1/2019).

 

Tidak sampai disitu saja, Rami Kuwatly sebagai President Director TEKA Indonesia juga menyampaikan bahwa, dapur menjadi tempat kehidupan itu terjadi dan dengan menjadi bagian di dalamnya dapat terhubung dengan emosi sejati dalam kehidupan setiap orang.

“Kami percaya bahwa dapur adalah tempat dimana kehidupan terjadi. Menjadi bagian di dalamnya, berarti terhubung dengan emosi sejati dalam kehidupan setiap orang,” tutur Rami Kuwatly.

 BACA JUGA : Pakai Dress Rp17 Juta, Nagita Slavina Mampir ke Rumah Jokowi

Selain itu, saat ini juga banyak perlengkapan dapur, seperti, panci, wajan, dan sebagainya yang sudah berkembang dan modern dari waktu ke waktu. Dengan adanya alat masak yang modern tersebut, membantu Anda untuk masak lebih mudah, karena banyaknya keuntungan dan fitur yang didapatkan dan telah disesuaikan dengan zaman sekarang, seperti jasa service gratis, garansi 1 tahun, dan gratis pemasangan unit. Maka dari itu, banyak brand alat memasak yang berlomba-lomba untuk membuat alat masak modern.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini