nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pelayan Restoran Berbikini di Kolam Air Cabai, Netizen: Perih Dicabein!

Alma Dwi, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 19:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 298 2014512 viral-pelayan-restoran-berbikini-di-kolam-air-cabai-netizen-perih-dicabein-2kxaidintf.jpg Pelayan restoran berbikini di kolam air cabe (Foto:Instagram)

SETIAP restoran memiliki cara dan daya tarik tersendiri agar ramai pengunjung. Baik dalam konsep, suasana, menu, harga dan kualitas, fasilitas, dan lain-lain. Jika kebanyakan restoran menawarkan cita rasa menu andalan dan tawaran harga yang menarik sebagai daya tarik pengunjung, berbeda dengan restoran yang satu ini.

Baca Juga:

Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

4 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Kecelakaan di 2019, Anak Indigo Sarankan Donor Darah!

Seperti yang ada pada unggahan video laman Instagram @videomasak, restoran hot pot yang tidak diketahui namanya ini menjadikan pelayan wanita cantik berbikini sebagai daya tarik pengunjung apalagi untuk kaum pria. Mungkin ketika Anda melihat video viral ini akan merasa iba pada pelayan wanita tersebut. Bagaimana tidak, wanita dengan balutan bikini hitam terlihat sedang melayani pengunjung dengan kondisi kaki yang terendam air panas dengan cabai di dalamnya.

Tentu apa yang terjadi pada video tersebut merupakan hal yang tidak wajar. Tidak terbayang bagaimana panasnya hot pot yang dia rasakan. Diunggah empat jam lalu, video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali. Dengan viralnya video tersebut sontak mengundang banyak komentar netizen, salah satunya akun bernama @dizie2

“Astagfiruloh...ga panas perih itu badan nyemplung d air cabe?? Udh gtu badanya tgl tulang doang...persendian tulangnya pasti rasa cabe,” tulis akun tersebut.

Kemudian ada juga lilikmachmoodah yang menulis, "Kasian bgt udah g pake baju nyemplung diar cabe #perih cuy," katanya.

Berbeda dengan akun @dizie2, salah satu netizen bernama @big_.mon mengatakan bahwa, dirinya kasihan terhadap pelayan tersebut dan ia juga mengungkapkan rasa ibanya,

“Kasian banget,susah cari uang halal, buat para wanita matreklah tidakpapa jangan bekerja utk pria namun cari pria yang mempunyai pekerjaan,” komentar @big_.mon dalam video tersebut.

Meskipun begitu, ternyata restoran dengan pelayan berbikini sudah sering ada di Taiwan. Sebagaimana dilansir Insidereaders, Rabu (6/2/2019), salah satunya sebuah restoran hot pot ‘Fresh Feast’di distrik Songshan, Taiwan, juga mendapat banyak perhatian di media sosial setelah foto-foto pelayan berpakaian bikini yang melayani dan berinteraksi dengan pelanggan menjadi viral.

bikini restaurant

Hal ini lantaran bisnis restoran hot-pot di Taiwan sangat kompetitif, dan sangat sulit bagi pemula untuk mendapatkan keunggulan dengan hanya mengandalkan kualitas makanan dan layanan tanpa cela.

 

Jadi pemilik restoran memutuskan bahwa mereka membutuhkan beberapa pemasaran ekstrem untuk mendapatkan berita tentang restoran mereka dan menarik pelanggan. Bahkan pada grand opening, mereka merekrut lima model cantik dan meminta mereka melayani pelanggan yang hanya mengenakan bikini minim. Strategi mereka pun bekerja lebih baik dari yang mereka perkirakan, di mana foto dan video pelayan cantik menjadi viral dan restoran ramai pengunjung.

 

Tampaknya banyak restoran menggunakan keseksian sebagai alat untuk meningkatkan penjualan mereka. Meskipun metode ini kadang-kadang bisa menguntungkan pemiliknya, metode ini masih bisa menjadi bumerang bagi yang bertanggung jawab atas toko, karena dianggap bertentangan dengan nilai-nilai sosialis Tiongkok.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini