nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Kecelakaan di 2019, Anak Indigo Sarankan Donor Darah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 09:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 31 2014227 4-zodiak-ini-diramalkan-bakal-kecelakaan-di-2019-anak-indigo-sarankan-donor-darah-SoygJoUfUe.jpeg Zodiak ini diwajibkan untuk donor darah (Foto: Ist)

ANAK INDIGO memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan anak lainnya. Pada beberapa kasus, anak indigo bisa melihat masa depan dan 'vision' yang mereka miliki kadang tepat. Maka dari itu, tak jarang anak Indigo memberikan saran atau nasihat kepada beberapa pihak, niatnya tentu untuk kebaikan bukan untuk kemudian menakut-nakuti.

Pada kesempatan ini, beberapa waktu lalu Okezone coba mewawancarai perempuan Indigo Furi Harun. Dalam paparannya mengenai vision 2019, Furi menyarankan pada pemilik 4 zodiak seperti Libra, Scorpio, Aries, dan Pisces, untuk melakukan donor darah. Vision ini didapatkan Furi melalui pembacaan kartu Tarot terkait dengan apa yang bakal terjadi di 2019.

Munculnya saran donor darah untuk 4 zodiak tersebut bukan tanpa alasan. Furi menegaskan, dalam visionnya dia melihat ada indikasi kecelakaan yang bakal menimpa 4 zodiak tersebut.

 Baca juga:

"Saya melihat ada indikasi bakal terjadi kecelakaan pada pemilik 4 zodiak ini. Ya, salah satunya karena mereka kurang teliti," terang Furi pada Okezone di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, Furi menyatakan, jika zodiak lain ingin mendonorkan darah juga, ya, tidak masalah. Malah, tindakan tersebut akan membuat Anda terhindar dari mala petaka. Tentu, niat awalnya adalah berbuat baik pada sesama dan berterima kasih kepada Tuhan karena masih bisa memberi kepada orang lain. Berdoa kepada Tuhan untuk dilindungi juga tentu harus dilakukan.

"Saya percaya, setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing. Nah, kalau Anda donor darah, darah yang dikeluarkan dari tubuh tidak diambil secara paksa (kecelakaan atau hal negatif lainnya, Red). Tetapi, Anda memberikannya dengan penuh keikhlasan dan disalurkan ke arah yang lebih baik," sambung Furi.

Dia melanjutkan, dengan mendonorkan darah, itu juga sebagai tanda terima kasih Anda pada alam semesta. Jika itu dilakukan, percaya atau tidak, alam akan memberikan pertolongannya pada orang yang berbuat baik juga pada alam. Selain mendonorkan darah, hal yang bisa dilakukan untun berterima kasih pada alam adalah melepaskan burung pipit ke alam bebas. Ini biasanya dimaknai dengan melepaskan utang yang Anda miliki dalam hidup.

"Ingat, jangan kita selalu meng-exploitasi alam, tapi kita nggak beri apa-apa untuk alam. Memberikan sesuatu pada alam tidak akan membuat Anda merugi," tambah Furi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini