nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Memperbesar Penis, Netizen: "Kenapa Mengoleskan Pakai Satu Jari?"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 485 2014541 viral-video-memperbesar-penis-netizen-kenapa-mengoleskan-pakai-satu-jari-qwH7y5YhFH.jpg Memperbesar penis dengan pasta gigi (Foto: Twitter)

BANYAK pria yang berargumen memiliki Mr P besar akan membuat dirinya percaya diri. Persepsi perempuan lebih suka dengan Mr P yang besar juga jadi alasan lain dan ini masih diamini banyak orang.

Tak heran, pengusaha "minyak lintah" atau alat pembesar Mr P masih banyak dilirik. Ya, semua itu demi satu tujuan; Mr P Anda besar secara instan dan pasangan bakal senang dengan perubahan Mr P Anda yang lebih wow.

Nah, jika minyak lintah atau pengobatan "si mbah" belum bisa meyakinkan Anda, cara yang diajukan netizen satu ini mungkin bisa jadi alternatif pilihan. Dia menyarankan pria untuk membesarkan Mr P dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di rumah.

Video tutorial ini dibagikan akun Twitter @midiahn sejak 4 Februari 2019 dan sudah ditonton sebanyak 11,8 ribu kali di jagat maya. Video berdurasi 1 menit 10 detik tersebut menjelaskan dengan detail bagaimana tahapan proses memperbesar Mr P-nya.

 BACA JUGA : 6 Zodiak Berjiwa Muda, Selalu Energik dan Suka Hura-Hura!

Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah ambil sebagian kecil odol rasa mint dan tuangkan di piring yang sudah disajikan sebelumnya. Kemudian, tambahkan air bersih secukupnya sampai pasta gigi agak sedikit encer.

 

Setelah itu, cairan encer tersebut dioleskan ke Mr P yang mana dalam video ini dioleskannya ke pisang tanduk. Olesnya perlahan dan dengan satu jari, ya. Supaya semua bagian kena dan khasiatnya makin manjur.

Kemudian, setelah dioleskan cairan encer tersebut, Anda diminta untuk memijatnya dengan lembut. Biarkan beberapa menit sampai cairan encer itu mengering. Lalu, cuci hingga bersih. Lakukan tehnik ini setiap pagi dan lihat hasilnya setelah beberapa kali percobaa.

Di sisi lain, pemilik akun memberikan caption video ini sebagai berikut;

"Malam ini agar berfaedah akanku share cara memperbesar Mr P untuk gunanya memuaskan pasangan atau calon pasanganmu biar kelepe-kelepek. Tapi, jangan disalahgunakan yes. Caranya mudah dan murah, yang penting rajin dan tekun," kata @midiahn.

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan komentar konyol untuk video ini. Berikut beberapa rangkumannya;

"lah, pas sikat gigi sering kejatuhan odol tuh... sama aja kan kakots?" kata @maasind

"Jika dioleskan Di anumu jangan dicuci, sehingga nanti jika Anumu dihisap pasanganmu, dia berasa sedang gosok gigi," celetuk @_papaluna

"Kalau di payudara cewek bisa bikin gede juga nggak, otz?" tanya @dawenxhero

"Buat apa gede-gede, nanti susah masukinnya," tulis @aandrean9

"Olesinnya pake sikat mang ots..biar keset semriwing...enak..," cuit @yopzpie

 BACA JUGA : Dipengaruhi Puber, Kenali Ragam Masalah Kulit Wajah Remaja

"Kenapa ngolesnya cuma pake satu jari mang ots, padahal pake lima jari lebih enak?" tanya @ckimster55

"Efek samping dari cara ini mengakibatkan lubang penisnya menjadi rata tak berlubang," komentar @deiraf_rs

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini