nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Calon Dokter di Miss Indonesia 2019, Ini Kata Liliana Tanoesoedibjo

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 11:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 194 2014747 banyak-calon-dokter-di-miss-indonesia-2019-ini-kata-liliana-tanoesoedibjo-whYCpFFVoA.jpeg Para finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

UNTUK menjadi seorang ratu kecantikan yang sukses, tampilan visual cantik dan juga bakat tidaklah cukup. Menyandang gelar dan tugas sebagai ratu kecantikan, seperti Miss Indonesia yang namanya intelektual tinggi dengan latar belakang pendidikan yang mumpuni sangat diperlukan.

Seorang Miss Indonesia haruslah punya paket lengkap, tidak hanya cantik dan berbakat, tapi juga pintar. Well, bicara soal latar belakang pendidikan seorang Miss Indonesia, dalam gelaran Miss Indonesia 2019 ini, diketahui cukup banyak finalis dengan latar belakang pendidikan Ilmu Kedokteran atau dengan kata lain banyak calon dokter yang mengikuti kontes yang sudah dihelat sejak 2005 ini.

Melihat cukup banyaknya finalis yang mempunyai latar belakang pendidikan sekolah kedokteran ini, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengaku ia pribadi merasa senang dan bersyukur.

 Baca Juga: 5 Trik Menulis Bio di Aplikasi Kencan Biar Gampang Dilirik

“Iya senang sekali, tadi saat saya memberikan pembekalan itu sekiranya ada tujuh hingga delapan orang dengan latar belakang medical school. Saya berbangga sekali, biasanya imej anak sekolah kedokteran itu pasti “kutu buku” yang selama ini orang banyak kenal. Well, tapi mereka juga cantik dan bisa melakukan hal-hal lebih,” ujar Liliana kala ditemui Okezone di MNC Studio baru-baru ini.

Selain cukup banyak finalis yang hadir dengan latar belakang pendidikan kedokteran, dalam gelaran Miss Indonesia 2019 juga ada beberapa finalis yang datang dengan latar belakang pendidikan di luar negeri.

 Baca Juga: Video Viral Penjual Mainan 'Lemah Gemulai' Ini Dijamin Bikin Bete Kamu Hilang!

Terkait hal ini, Liliana menuturkan bahwa ia pribadi menilai para finalis tersebut telah bisa melihat “nilai” atau sesuatu yang lebih yang dimiliki ajang Miss Indonesia.

“Bahkan ada beberapa yang kuliahnya di luar negeri. Kita percaya mereka yang sekolah di luar negeri ini, kenapa mereka bisa tertarik masuk ke Miss Indonesia pastinya mereka bisa lihat ada sesuatu sisi positif di ajang Miss Indonesia itu sendiri. Bisa lihat beauty pageant yang benar-benar punya hati untuk Indonesia, punya tujuan yang baik. Dari situ mereka memilih, saya sendiri bersyukur dan senang sekali mau masuk ke beauty pageant,” tutup Liliana sambil tersenyum.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini