nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Indonesia 2019 Kunjungi Penyintas Celebral Palsy

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 194 2014852 finalis-miss-indonesia-2019-kunjungi-penyintas-celebral-palsy-1SHXfwjTxb.jpg Finalis Miss Indonesia 2019 saat berkunjung ke YPAC (Foto: Instagram)

Masa karantina finalis Miss Indonesia 2019 sudah resmi dimulai. Pada Rabu (6/2/2019), masa karantina finalis Miss Indonesia 2019 sudah memasuki hari ketiga.

Selain menerima pembekalan langsung dari Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization, di hari yang sama para finalis yang mewakili berbagai daerah provinsi di Indonesia ini juga berkesempatan untuk melakukan aktivitas sosial, dengan melakukan kunjungan terhadap adik-adik asuh.

 

Aktivitas sosial dengan mengunjungi adik-adik asuk ini maksudnya adalah dengan berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta. Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Kamis (7/2/2019) di linimasa Instagram, melalui akun laman Instagram resmi Miss Indonesia. Terlihat di sana, puluhan finalis Miss Indonesia 2019 tersebut begitu asyik bertegur sapa, bercengkerama, dan berbagi kebahagiaan dengan adik-adik asuh penyintas celebral palsy.

 Baca Juga: Video Viral Penjual Mainan 'Lemah Gemulai' Ini Dijamin Bikin Bete Kamu Hilang!

Di kesempatan yang sama, tidak hanya bermain bersama namun adik-adik dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta tersebut juga menunjukkan bahwa keterbatasan fisik yang mereka miliki, bukan menjadi penghalang untuk menunjukkan bakatnya. Contohnya ketika salah satu adik asuh, dengan semangat menyanyikan sebuah lagu untuk salah seorang finalis Miss Indonesia 2019 sembari memberikan setangkai bunga mawar untuk Miss Sumatera Selatan. Manis sekali ya!

 

Momen pertemuan berharga antara finalis Miss Indonesia 2019 dengan anak-anak penyintas celebral palsy di YPAC Jakarta ini, tentunya bukan hanya jadi momen membahagiakan dan penuh rasa haru. Tetapi sekaligus jadi momen pembelajaran dan pengingat untuk semua finalis Miss Indonesia 2019 untuk senantiasa bersyukur dan tidak henti-hentinya menebarkan semangat dan membantu sesama yang membutuhkan.

 Baca Juga: 5 Trik Menulis Bio di Aplikasi Kencan Biar Gampang Dilirik

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Satu dari puluhan finalis terpilih akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019, yang akan mewakili Indonesia dalam ajang prestisius Miss World 2019.

Untuk menambah keistimewaan malam puncak Miss Indonesia 2019 nanti, akan dihadiri juga oleh Vanessa Ponce, Miss World 2018 yang turut serta dalam penobatan dan sesi pemindahan mahkota (crowning) dari Miss Indonesia 2018 ke Miss Indonesia 2019 terpilih. Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan acara yang dipandu oleh host kondang, Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini