nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ke-4 Karantina Miss Indonesia 2019, Finalis Jalani Sesi Fast Track Talent Show

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 194 2014954 hari-ke-4-karantina-miss-indonesia-2019-finalis-jalani-sesi-fast-track-talent-show-QNHNhoFAy6.jpg Fast track Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

HANYA dalam hitungan kurang dari dua pekan lagi, tugas yang diemban oleh Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 akan digantikan dan diteruskan oleh Miss Indonesia 2019 terpilih.

Yup, tidak terasa ajang pemilihan Miss Indonesia 2019 memang tengah digelar, tepatnya sudah memasuki masa karantina hari keempat, Kamis 6 Februari 2019. Masa karantina adalah masa pembekalan dan penilaian yang wajib diikuti oleh semua finalis Miss Indonesia 2019, sebelum akhirnya bisa tampil di panggung malam final yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di mana pada malam itu, satu finalis Miss Indonesia 2019 akan sukses menyandang titel dan mahkota sebagai Miss Indonesia 2019. Namun sebelum akhirnya dimahkotai dan menjalankan tugas sebagai seorang Miss Indonesia, para finalis sebelumnya terlebih dahulu menjalani serangkaian tes penilaian di masa karantina.

 BACA JUGA : Bosan Formal, Street Style Semakin Digandrungi Milenial

Seperti hari ini, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Kamis (6/2/2019) di linimasa Instagram, melalui akun laman Instagram resmi Miss Indonesia (missindonesia) hari ini diketahui semua finalis Miss Indonesia di hari keempat masa karantina ternyata sudah memasuki penilaian salah satu fast track, yakni fast track talent show alias unjuk bakat.

Melalui beberapa unggahan video singkat yang diunggah dari fitur Instastory, para finalis terlihat bersemangat menjalani sesi penilaian fast track unjuk bakat ini. Bakat yang ditampilkan oleh para finalis Miss Indonesia 2019 pun beragam bentuknya, ada yang memperlihatkan bakat menari tradisional, menari modern, seni lukis, hingga seni vokal. Tak lupa sebelum masing-masing berkompetisi menampilkan kemampuan dan bakat terbaik, seluruh finalis tampak kompak melakukan yel-yel bersama terlebih dahulu.

 

Meraih posisi nomor satu dalam salah satu kategori fast track ketika masa karantina, menjadi faktor penting untuk penilaian masing-masing finalis. Mengingat kriteria penilaian di masa karantina begitu besar, dengan komposisi penilaian 80 persen dari masa karantina dan 20 persen ketika on stage di malam puncak final Miss Indonesia 2019, Rabu 15 Februari 2019 mendatang.

 BACA JUGA : 240 Potong Sushi Ludes Dilahap Cewek Cantik Asal Korea, Begah Lihatnya!

Para peserta yang terpilih dari berbagai provinsi di Indonesia ini, akan menjalani serangkaian tahapan karantina yang dimulai pada 1 Februari 2019 hingga 15 Februari 2019. Pada masa karantina, selain menjalani sesi penilaian, para finalis tentunya akan diberikan pembekalan diri, diasah kemampuan dan bakatnya agar tidak hanya memiliki paras cantik tetapi juga memenuhi kriteria “MISS” yaitu Manner, Impressive, Smart, dan Social.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini