nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngambek 3 Hari, Wanita Ini Dibelikan iPhone X oleh Pacarnya Jadi Viral

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 07:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 196 2014671 ngambek-3-hari-wanita-ini-dibelikan-iphone-x-oleh-pacarnya-jadi-viral-Nxto0V8Spo.jpg Membeli Iphone untuk pacarnya yang ngambeg (Foto: Twitter)

MASIH ingat kisah seorang remaja asal China yang nekat menjual ginjal hanya untuk membeli iPhone X? Belum lama ini, netizen kembali dikejutkan oleh sebuah kisah yang dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter.

Tenang, kali ini sang pemilik akun masih menggunakan akal sehat. Jumlah ginjalnya pun masih lengkap kok. Namun, Anda mungkin akan terkejut ketika mengetahui bagaimana cara mendapatkan gadget impiannya.

Kisah ini bermula ketika ia pemilik akun @azkazeg menggunggah sebuah foto yang menampilkan isi chatnya dengan sang pacar.

Pada awal chat ia merasa tak percaya bahwa sang pacar benar-benar telah membelikan sebuah iPhone X yang selama ini ia impikan.

“SAYANG?”

“Sayang?”

“Ini kamu yang beliin??,” tulis pemilik akun tersebut seolah tak percaya.

Benar saja, tak selang berapa lama kemudian, sang pacar membalas isi pesan tersebut.

“Iya”

“udah selesai ngambeknya?” tulis sang pacar singkat.

Melihat isi pesan tersebut, si pemilik akun pun langsung meluapkan kegembiraanya. Bahkan, saat membuat keterangan foto pun ia sengaja menggunakan capslock agar para followers melihat rejeki nomplok yang baru saja ia dapatkan.

“GUYS GW SENENG BANGET DIBELIIN IPHONE X PDHL CUMA NGAMBEK 3 HARI HAHHAHAHAHAHA AZEG AZEG /AZEG/,” tulisnya.

Eits tunggu dulu, bukan netizen namanya kalau belum menjadikan kisah ini sebagai bahan lelucon mereka. Terlebih setelah mengetahui bahwa sang pemilik akun mendapatkan barang itu dengan cara yang sedikit tidak masuk akal. Ngambek.

Bayangkan jika ia mengancam ingin putus. Bisa-bisa langsung dibelikan rumah mewah oleh sang pacar. Namun, hingga berita ini dituliskan, belum diketahui secara pasti kebenaran kisah tersebut. Kolom komentarnya pun hanya dipenuhi lelucon-lelucon receh dari para netizen.

“kok cuma iph x si, gua ngambek 1bulan dikasih kabar selingkuh lebih wow,” tulis akun @ne0litikum

“gue ngambek doi cuma spam chat sama telfon doang. enggak lebih,” tulis yang lain.

“masih kalah nder sama anak sastra, pas ngambek langsung dikasih sepotong senja,” tulis akun @stnrl

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini