nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Tajir di Era 80-an Ini Jadi Gelandangan Gara-Gara Cinta, Begini Kisahnya

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 13:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 196 2014799 model-tajir-di-era-80-an-ini-jadi-gelandangan-gara-gara-cinta-begini-kisahnya-YGiaTpoh8E.jpg Nastasia Urbano (Foto: Thesun)

PEKERJAAN model selalu dianggap luar biasa bagi sebagian orang, dan memiliki masa depan yang cerah. Banyak model yang saat ini tengah tenar namanya, bahkan disebut sebagai super model zaman sekarang, salah satunya Gigi Hadid.

Model-model tersebut selalu terlihat glamor, tetapi berbeda dengan yang lain, model yang jaya di era 80-an ini sekarang menjadi gelandangan dan hidup susah di masa tuanya. Model asal Spanyol bernama Nastasia Urbano ini, pernah menjadi super model top pada tahun 1980-an. Dulu Nastasia berpenghasilan lebih dari 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp13 miliar hanya untuk 20 hari kerja.

 Melansir dari Thesun, nasib Nastasia Urbano sekarang sudah jauh dari kehidupannya dulu. Ia mengaku bahwa gaya hidupnya yang berkilauan dahulu, telah berakhir setelah mantan suaminya, yang berarti ayah dari anak-anaknya telah mengambil semua uang dan tak meninggalkan apapun selain pakaian yang ia pakai.

Baca Juga: 5 Trik Menulis Bio di Aplikasi Kencan Biar Gampang Dilirik

“Gaya hidupku yang glamor telah berakhir setelah mantan suamiku mengambil semua uang dan tak meninggalkan apapun selain pakaian di tubuhku,” tutur Nastasia Urbano dikutip dari Thesun, Kamis (7/2/2019).

 

Ia juga mengatakan bahwa dirinya menderita depresi, karena hal-hal sulit terjadi padanya dan ia juga menambahkan bahwa dirinya telah diusir dari rumah, karena tidak bisa membayar sewa. Saat ini dirinya tidur di rumah temannya, bahkan dirinya tidur di mesin ATM yang ada di sekitar.

 Baca Juga: Menjelajahi Thessaloniki, Kota Terpenting Kekaisaran Romawi, Byzantium hingga Ottoman

Nastasia juga mengatakan bahwa dirinya ingin hidup, tidak hanya bertahan hidup. Ia juga ingin anak-anak melihatnya dengan baik dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sehingga mereka bisa bangga lagi padanya.

Perlu diketahui, Nastasia Urbano pernah menjadi model majalah sampul Vogue pada tahun 1981, dan dirinya juga pernah berlenggak-lenggok dan menjadi model merek-merek terkenal dan mewah, yaitu Revlon, Yves Saint Laurent (YSL), dan sebagainya. Bahkan teman seperjuangannya pada era permodelan dulu bernama, Ruth Schuler mengatakan, dirinya kaget terhadap rekan kerjanya itu.

“Ini membuat saya kaget, tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi. Dulu dirinya berada di level dewi sedangkan kami berada di level putri,” ungkap Ruth Schuler.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini