nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo Bagikan Rahasia Tubuhnya Tidak Cepat Lelah

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 20:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 481 2015046 hary-tanoesoedibjo-bagikan-rahasia-tubuhnya-tidak-cepat-lelah-JMUu0m3YwU.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bagikan rahasia tubuh bugarnya (Foto: @hary_tanoe/Twitter)

Aktivitas yang padat secara tidak langsung menuntut seseorang untuk menjaga kesehatannya. Sebab, apabila tubuh tidak fit maka berbagai rencana yang telah disusun bisa terganggu. Hal ini pula yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Sebagai Chairman MNC Group, tentu dirinya perlu menjaga stamina tubuh dengan baik. Salah satu cara yang dilakukannya adalah rutin berolahraga dengan berlari di treadmill setiap hari. Melalui video berdurasi 44 detik yang diunggah ke akun Twitter resminya, Hary Tanoe memperlihatkan kegiatan olahraganya.

"Saya olahraga setiap hari, lari 60 menit, 8 KM-13 KM per jam!," kicau akun @Hary_Tanoe seperti yang dikutip Okezone, Kamis (7/2/2019). Menurutnya, tubuh harus berolahraga agar tidak cepat lelah. Dari video terlihat ia berlari menggunakan polo shirt berwarna putih dan celana training hitam serts sepatu olahraga.

"Kita kalau mau besar, kerja 16 jam, 2 kali lipat dari biasa, jaga stamina olah raga terus!" tambah Hary Tanoe. Dirinya juga menuturkan bila di akhir sesi berlari, kecepatan harus semakin tambah. Dengan begitu target olahraga bisa tercapai.

Video olahraga yang dibagikan Hary Tanoe ini pun mendapat tanggapan positif dari pengguna media sosial lainnya. "Pantesan si bapak Hary selalu fit dan berstamina ya ternyata ini rahasianya," tulis akun @afhimgya. Ada pula yang menulis, "Sangat menginspirasi sekali nih Ketum HT." "Semangatnya pak Hary patut diacungkan jempol deh," tulis akun @Chikoolt.

Selain itu, ada pula yang berharap bisa diajak olahraga bersama Hary Tanoe. "Asik banget nih kalau bisa olahraga bareng pak ketum," tulis akun @Naylaaat. "Jadi pengen ikutan treadmill sma pak ketum Perindo," kicau akun @Riskanjuni.

Sementara itu, merangkum berbagai sumber, manfaat lari di treadmill tak jauh berbeda dengan olahraga lari pada umumnya. Lari dapat membantu membakar kalori, menjaga kesehatan lutut, mencegah osteoporosis, dan mengurangi risiko jantung koroner. Selain itu, lari ternyata membawa dampak secara psikologis yaitu mencegah depresi ringan karena memperbaiki suasana hati.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini