nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Wanita Punya 3 Macam Orgasme, Ketahui Bedanya!

Romeldo Christian, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 485 2015014 ternyata-wanita-punya-3-macam-orgasme-ketahui-bedanya-N9GgYwziVi.jpg Ilustrasi (Foto: BBC)

Malam yang dingin adalah waktu yang tepat bagi Anda dan pasangan melakukan hubungan yang intim atau seks untuk meningkatkan kemesraan. Saat melakukannya, Anda dan pasangan memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan beberapa posisi agar hubungan seks berjalan dengan panas dan intim.

Semua posisi dan keintiman tersebut tentunya dilakukan untuk mencapai satu tujuan, yaitu orgasme. Sensasi yang dicapai pada saat orgasme ini pasti akan membuat Anda dan pasangan merasa senang. Semua itu berkat getaran yang didapat.

Akan tetapi, Anda mungkin hanya mengetahui orgasme secara umum. Padahal, seorang wanita biasanya memiliki berbagai macam jenis orgasme. Sensasi yang didapat dari setiap jenis orgasme juga sangat beragam.

 Baca Juga: 5 Mimpi Basah Paling Aneh, Nomor 3 Yakin Deh Gak Bakal Terjadi

Bayangkan jika Anda atau pasangan dapat merasakan orgasme yang berbeda setiap saat. Pasti hal tersebut akan sangat menyenangkan. Setiap hubungan seks yang dilakukan wanita akan menjadi berbeda karena perbedaan orgasme tersebut.

 

Lalu, apa saja sebenarnya jenis-jenis orgasmes pada wanita? Melansir dari Your Tango, Jumat (8/2/2019), berikut Okezone rangkum apa saja jenis orgasme pada wanita dan cara mencapainya.

1. Orgasme klitoris

Jenis ini ditandai dengan adanya sensasi pada Miss V bagian luar. Wanita yang mengalami orgasme ini akan merasakan kontraksi atau getaran pada bagian luar Miss V. Sesuai namanya, orgasme ini dapat dicapai dengan melakukan stimulasi pada bagian klitoris wanita.

 Baca Juga: Kenapa Ya Orang Sering Menutup Mata saat Seks?

2. Orgasme G-Spot

Berbeda dengan orgasme klitoris, orgasme jenis ini tidak hanya memberikan sensasi getaran, melainkan juga membuat wanita merasakan ejakulasi. Ya, sama dengan pria, ejakulasi pada wanita karena orgasme ini juga mengeluarkan cairan, tetapi berbeda dengan sperma. Kontraksi yang lebih mendalam pada vagina juga akan dirasakan dalam orgasme ini.

Sesuai namanya, Anda atau pasangan yang ingin merasakan orgasme ini dapat melakukan stimulasi pada G-spot. Tentunya Anda dapat mencoba beberapa posisi seks untuk merangsang G-spot ini.

 

3. Orgasme serviks

Jika merasakan orgasme ini, wanita akan mendapatkan sensasi getaran pada bagian serviks. Terasa juga kontraksi dan pergerakan yang dirakan di bagian dalam Mrs. V tersebut.

Sebenarnya, orgasme memang berisi sensasi getaran yang dialami. Apa yang membedakannya adalah letak getaran tersebut terjadi. Akan tetapi, hal yang perlu dilakukan adalah santai dan menikmati jalannya hubungan seks agar mendapat orgasme yang diinginkan. (tam)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini