nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngebet Jadi Model, Murid Laki-laki Ini Malah Kena Azab!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 194 2015156 ngebet-jadi-model-murid-laki-laki-ini-malah-kena-azab-8EkqP6pEmh.png Video Kocak Model Tak Lulus (Foto: Twitter)

PEREMPUAN Indigo Furi Harun sudah menjelaskan sebelumnya, tahun 2019 adalah tahun bayar karma. Jadi, apa pun yang Anda sudah lakukan di tahun sebelumnya, sekarang adalah momen pembalasannya.

Pernyataan Furi yang cukup mengagetkan adalah pembalasan karma akan terjadi setidaknya sebulan setelah perbuatan dilakukan. Jadi, dapat dikatakan balasan dari apa yang Anda perbuat bisa dirasakan tak lama setelahnya.

Nah, laki-laki ini membuktikan pernyataan Furi Harun. Niat hati ingin menjadi model, sial yang malah dia dapatkan. Malah, di akhir video, si pria mendapatkan karmanya langsung!

Dilihat dari video yang dibagikan akun Twitter @askmenfess di mana seorang pria mengenakan kemeja seragam sekolah dengan jas hitam di luarnya melenggok seperti model. Lambaian tangan khas Miss International juga dia berikan.

Samar-samar dari samping perekam video terdengar tawa riang dari teman-teman perempuannya. Nah, selain melenggok manja dan melambaikan tangan ke arah kamera, si pria ini juga melakukan atraksi dan ini awal mula azabnya datang.

Ya, si pria coba membuang jas yang dia letakkan di tubuhnya itu ke belakang dan mencoba berlagak seperti model profesional. Namun, naasnya ada seorang pria lebih tua yang sepertinya itu adalah gurunya berdiri di samping dia.

Alhasil, jas yang dibuang itu mengenai wajah si bapak guru dan secara spontan si bapak menangkap jas tersebut dan dia berhasil meraihnya. Reaksi si murid sangat kocar-kacir, terlebih saat pak gurunya ingin membuang jas hitam itu ke atap sekolah.

Karena kepalang ketawa, si bapak guru pun tidak jadi membuang jas hitam tersebut dan tawa riuh pecah terdengar dari balik kamera perekam.

Video ini sudah ditonton 8 ribu kali dan ada 571 retweetan dan 243 yang menyukainya, Bagaimana dengan komentar netizen?

"Whahaha ngakak anj," celetuk @widuwiiii 

"wkwkwkwkw auto gak naik kelas😂😂" kata @ranintanss

"Makasi pagi-pagi udah bikin ketawa wkwk" ungkap @monvrsss

"Auto gak lulus luuuuuuu wkwkwkwkwkwkwk. NGAKAK TAPIIII" cuit @adilaubud

"Bangsat iya anjing. Betulan bangsat. Mirip amat ajg. Ntah kapan aku make seragam itu... tapi mirip kali ajg. Sad w bet w:(((((" tulis @tehtaluadadar

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini