nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Tampil Bugil di Pemotretan Majalah Vogue

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 194 2015436 kendall-jenner-tampil-bugil-di-pemotretan-majalah-vogue-aPcci5VztY.jpg Kendall Jenner tampil bugil di pemotretan majalah Vogue (Foto:Ig)

 

BISA tampil menjadi model sampul halaman depan majalah fesyen kenamaan dunia, Vogue jadi salah satu impian besar para model profesional.

Well, nyatanya memang banyak model bermimpi bisa muncul menghiasi cover majalah Vogue. Meskipun sebagian besar model tidak akan pernah bisa, namun tidak dengan sosok supermodel muda Kendall Jenner.

Sebagai supermodel hits, Kendall diketahui telah sukses mengantongi beberapa sampul halaman depan majalah Vogue, beberapa kali untuk Vogue edisi Amerika Serikat dan juga edisi internasional lainnya. Namun walau begitu, pencapaian Kendall dengan majalah Vogue ini ternyata tak berhenti sampai di situ saja.

Daftar tampilnya Kendal sebagai model sampul halaman depan majalah Vogue, kini semakin bertambah panjang dengan kemunculan Kendal di cover Vogue Italia, edisi Februari 2019. Namun bukan tampilan potret foto kakak kandung Kylie Jenner di bagian sampul depan lah yang menjadi pembicaraan. Melainkan potret foto lainnya, di mana Kendall diketahui berani untuk tampil bugil tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya!

Baca Juga:

6 Meme Adi Saputra si Perusak Motor Sendiri, Terungkap Ini yang Ditulis Polisi

Ini Alasan Mengapa Wanita Tiba-Tiba Menangis saat Melakukan Seks

Foto bugil Kendall untuk Vogue ini diketahui lebih lanjut diunggah oleh salah satu sang juru foto, Mert Alas dari tim fotografi Mert & Marcus melalui akun laman Instagram resminya (mertalas). Di mana Kendall terlihat berpose dalam keadaan berdiri di sebelah pintu, bertelanjang bulat memamerkan lekuk tubuh langsing dan jenjangnya, Kendall tampak hanya memakai sarung tangan warna kuning, kaus kaki model knee-high, dan sepasang sepatu hak super tinggi model strappy heels warna putih.

Sedangkan untuk di sampul halaman depan, Kendall bergaya vintage dalam balutan blus warna pastel dengan tatanan rambut dibuat bergaya bob bergelombang, eyeshadow warna biru, bibir dipulas lipstik warna peach pucat, dan kuteks warna nude yang menghiasi kuku-kuku panjang jari tangannya.

"DRAMA. my @vogueitalia Feb. cover by @mertalas & @macpiggott!! one of my favorite shoots i’ve ever done! can’t wait for you guys to see the rest. dream come true!,” tulis Kendall sebagai keterangan foto.

Kendall sendiri sudah dikenal sebagai sosok selebriti yang tidak ragu untuk memamerkan tubuhnya, termasuk bagian intim seperti payudaranya, bahkan menginspirasi orang lain untuk mendapatkan suntikan di bagian puting sehingga mereka merasa lebih percaya diri. Melalui akun laman Instagram pribadinya, Kendall juga pernah berbagi potret foto dirinya hanya mengenakan pakaian dalam dan juga pakaian menerawang yang tembus pandang. Demikian seperti dilansir Allure, Jumat (8/2/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini