nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Perusak Motor di BSD Sengaja di-Rewind, Komentar Netizen Bikin Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 07:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015143 video-perusak-motor-di-bsd-sengaja-di-rewind-komentar-netizen-bikin-ngakak-jvfeQoHR8m.png Perusak Motor akibat ditilang (Foto: Twitter)

VIDEO viral pria merusak motornya sendiri karena tidak pakai helm dan tidak ada STNK hebohkan jagat maya. Netizen dibuat tercengang dengan aksi mempreteli body motor yang dilakukan dengan tangan kosong.

Kejadian itu terjadi di kawasan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan. Si pria yang diketahui bernama Adi Saputra terlihat sangat marah dan amarah yang dia miliki dilampiaskan dengan merusak motornya sendiri. Sampai-sampai motor matic merah miliknya tak ber-body!

Baca juga :

Nah, kalau Anda sejauh ini hanya melihat aksi si Adi membongkar motor maticnya, kini muncul video pria berbaju putih itu merakit motor. Ya, netizen @basibanget yang membuat ulang video tersebut. Jadi, aksi Adi di-rewind dan yang terjadi setelahnya adalah Anda pasti ngakak.

Sesuai dengan caption yang tertera, netizen ini menuliskannya sebagai berikut;

"Anak STM merakit onderdil jadi motor utuh. Keren!"

Aksi Adi yang awalnya mungkin terlihat sangat emosional dan penuh amarah, berubah menjadi video lucu yang bikin Anda ngakak nggak karuan. Jadi, semua onderdil yang sudah dicabut Adi, dia pasang lagi dan semuanya dilakukan dengan perlahan dan efek yang ditimbulkan bikin ketawa.

Misalnya saat body motor yang sudah dibuang ke semak-semak kembali ke tangan Adi dan dia pasang ulang. Begitu juga dengan bagian kecil body dan bagian depan motor yang dia rusak. Semua kembali ke tangan Adi dan dia pasang ulang. Teriakan samar-samar dari perempuan yang diketahui kekasih Adi pun terdengar tapi itu seperti teriakan dukungan.

Anda perlu tahu sebelumnya, motor yang dirusak Adi adalah motor milik kekasihnya. Hal ini tentu membuat Anda ikut murka dengan apa yang sudah dilakukan pria berbaju putih itu kan?

Hal yang bikin geleng-geleng lagi adalah setelah membrontak di depan polisi yang malah diam saja, Adi langsung membakar STNK yang dimintai polisi. Adi membakar STNK dengan kondisi sangat sadar dan dari intonasi suara, dia sepertinya masih sangat emosi.

Nah, terkait video Adi merakit ulang motornya, video ini sudah ditonton 356 ribu kali dan respon netizen pun beragam

"Itu kalo anak SMK namanya Overhaul," kata @IzikMedia

"Sumpah gua ngakak gaberenti ini woy:(" celetuk @hafidhprst

"Lupa mas ini otaknya juga sekalian, ngapapa second yang penting nggak goblog banget ini otaknya hehehe" cuit @firhaaangm

"Wii masnya punya kekuatan super ya itu ngambil benda jauh bisa melayang ke tangannya langsung gitu," komen @itsnezaa

"kelakuan warga masyarakat negara berkembang," kata @Wahyudin180288

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini