Handcuff Challenge Bikin Kamu Punya Gebetan Baru di Hari Valentine, Buktikan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 196 2015160 handcuff-challenge-bikin-kamu-punya-gebetan-baru-di-hari-valentine-buktikan-h2zqu5Rh5z.png Handcuff Challenge (Foto: Wittyfeed)

MEDIA SOSIAL kini diramaikan dengan munculnya tren baru di mana Anda bisa melakukan trik ini untuk menggaet orang yang Anda sukai. Tren tersebut bernama #HandcuffChallenge dan Sunny Leone sudah melakukan sebelumnya.

Dalam postingan Sunny, dia melakukan tantangan ini bersama dengan suaminya yang bernama Daniel Weber di pusat olahraga. Dalam aksinya, pasangan ini tidak hanya berolahraga, tapi mereka melakukan aksi yang bikin hubungan mereka semakin hangat dan itu karena tantangan yang satu ini.

Seperti dilansir Okezone dari WittyFeed, tantangan ini tak begitu sulit dilakukan. Jadi, mintalah ke pasangan Anda atau orang yang akan Anda jadikan kekasih untuk diborgol bersama dengan Anda. Lakukan berbagai kegiatan seru bersama-sama selagi tangan masih diborgol dan ini dipercaya punya manfaat yang bagus untuk hubungan Anda.

Baca juga :

Beberapa percaya kalau tantangan ini mampu membuat hubungan semakin erat, Anda dan pasangan semakin terikat dalam hubungan yang semakin serius, dan yang terpenting Anda jadi tahu seberapa sayang pasangan. Tantangan ini menyebar luas di media sosial. Banyak pengguna Twitter, Instagram, atau TikTok yang melakukan tantangan ini. Sebut saja selebritis TV seperti Siddharth Nigam, Avneet Kaur hingga bintang dansa seperti Awez Darbar, Melvin Louis - semua orang ketagihan!

Jadi dari mana tantangan ini berasal?

Penyanyi dan penulis lagu Skotlandia berusia 27 tahun, Tom Walker, telah memenangkan Internet dengan lagunya Just You & I. Ditandatangani Sony Music, Tom adalah satu-satunya artis musik Indie yang musiknya membuat Anda berjalan menyusuri jalur kisah hidup Anda. Dan dengan lagu tersebut, pengguna internet siap dengan tantangan #HandcuffChallenge ini!

Video musik Tom Walker sendiri menjadi inspirasi utama untuk konsep tantangan ini, di mana pasangan protagonis terlihat diborgol bersama selama satu hari, menghabiskan setiap momen mereka dengan tenang.

Jadi tunggu apa lagi? Tunjukkan ide cinta Anda melalui #HandcuffChallenge hari ini dan biarkan semua orang kagum dengan cerita Anda. Dan yang terpenting, jika Anda gunakan tantangan ini dengan gebetan, pastinya dia akan luluh di tangan Anda!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini