nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen: Hanya Roy Kiyoshi yang Bisa Tenangkan Adi Saputra, si Perusak Motor Sendiri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 11:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015219 netizen-hanya-roy-kiyoshi-yang-bisa-tenangkan-adi-saputra-si-perusak-motor-sendiri-lnZqPhVWXE.jpg Meme-meme Adi Saputra perusak motor sendiri (Foto:Twitter)

ADI SAPUTRA mendadak viral di jagat maya. Pria ini terekam netizen marah-marah di depan polisi yang menilangnya. Dia dengan sangat tangguh mempreteli motor matic merah milik pasangannya.

Sikap frustasi Adi menjadi-jadi dengan beredarnya video lanjutan yang memperlihatkan dia membakar Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK) yang sebelumnya diminta polisi tapi dia tak bisa menunjukkannya. Video Adi membakar STNK pun viral dan netizen menilai Adi sudah tidak sehat mentalnya.

Baca Juga:

Viral Wanita Terima Pesanan Ojol Nyaris Telanjang, Psikolog: Bukan Eksibisionisme

Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Nah, aksi Adi membongkar body motor matic-nya yang paling disorot netizen. Beberapa netizen juga kagum dengan kemampuan Adi yang bisa tanpa bantuan apa pun membongkar setiap bagian body motornya. Aksi Adi ini pun memicu kreativitas netizen untuk membuat meme. Ya, seperti 6 meme berikut ini yang Okezone himpun khusus untuk Anda

1. Adi adalah Dilan 2019!

 

Ya, ada kesamaan antara Adi dengan Dilan, yaitu sama-sama tidak pakai helm saat mengendarai sepeda motor. Itu saja sih kesamaannya, selebihnya Anda bisa lihat sendiri dari gambar yang satu ini. Kekuatan yang dimiliki Adi buat mempreteli motor luar biasa, ya!

2. Hanya Roy Kiyoshi yang bisa menenangkan Adi Saputra

 

Emosi yang dimiliki Adi sangat besar. Sikap negatif itu yang kemudian membuat dirinya bisa melakukan tindakan di luar otak banyak orang. Tapi, dari meme ini kita jadi tahu ternyata Roy Kiyoshi saja yang bisa menenangkan Adi Saputra. Siapa yang setuju Adi dipertemukan dengan Roy?

3. Jaja Miharja berani lawan Adi Saputra!

 

Dalam satu scene aksi Adi, pria berbaju putih itu sempat melontarkan kalimat keras ke arah kamera. Kalimat yang dia utarakan adalah "Apeee luuuuu". Nah, statement Adi itu bisa dipatahkan dengan tagline Jaja Miharja yang "Apaan Tuuuh?".

4. Lukisan Michelangelo vs Adi Saputra

 

 

Tidak hanya Ariana Grande yang menggunakan ulang lukisan Michelangelo sebagai bagian dari karya musiknya, netizen yang satu ini juga menggunakan lukisan tersebut untuk menyatukan makna dari lukisan dengan jari Adi Saputra. Ya, ternyata ada kesamaan, ya, dengan apa yang dilakukan Ariana Grande.

5. Kekuatan Adi luar biasa!

 

Memang, hanya Adi yang bisa mempreteli body motor tanpa menggunakan alat sama sekali. Durasi waktu yang diperlukan Adi untuk membongkar motornya pun terbilang cepat dan hayo siapa yang bisa menantang Adi dalam urusan ini?

6. Ini yang dilakukan pak polisi sebetulnya

 

Ternyata oh ternyata, pak polisi yang mencatat pelanggaran Adi itu melukis gambar anak-anak seperti ini. Terbayang tidak sebelumnya sama Anda? Ya, tentunya ini hanya candaan netizen saja bukan sesuatu yang serius.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini