nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karantina Miss Indonesia 2019, Finalis Jalani Sesi Fast Track Nature and Beauty Fashion

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015333 karantina-miss-indonesia-2019-finalis-jalani-sesi-fast-track-nature-and-beauty-fashion-thaufcYKkG.jpg Finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

TIDAK terasa, puluhan finalis Miss Indonesia 2019 sudah memasuki masa karantina hari kelima, Jumat 8 Februari 2019. Ini artinya, semakin dekat sudah tugas yang diemban oleh Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 akan digantikan dan diteruskan oleh Miss Indonesia 2019 terpilih.

Menjalani masa karantina, setiap harinya kegiatan dari puluhan finalis Miss Indonesia 2019 tentunya begitu padat. Pasalnya, dalam masa karantina yang dilaksanakan kurang lebih selama dua pekan ini para finalis digembleng dengan diberi banyak pembekalan.

Tak hanya itu tetapi tetap saling berkompetisi satu sama lain, karena ada serangkaian penilaian yang wajib diikuti oleh semua finalis Miss Indonesia 2019, sebelum akhirnya bisa tampil di panggung malam final yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 BACA JUGA : Terjerat Narkoba, Intip 4 Penampilan Reva Alexa Selebgram yang Dulunya Pria!

Salah satu rangkaian penilaian terhadap para finalis Miss Indonesia 2019 yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia ini adalah sesi penilaian FastTrack. Nah, jika kemarin, Kamis (7/2/2019) para finalis sudah menjalani sesi penilaian Fast Track Talent Show atau dengan kata lain unjuk bakat. Nah hari ini, para finalis diketahui tengah menjalani sesi penilaian Fast Track kategori lain.

 

Seperti hasil penelusuran Okezone, Jumat (8/2/2019) di linimasa Instagram, melalui akun laman Instagram resmi Miss Indonesia (missindonesia), hari ini diketahui semua finalis Miss Indonesia di hari kelima masa karantina ternyata sudah memasuki penilaian salah satu fast track, yakni fast track kategori Nature and Beauty Fashion dengan menjalani sesi pemotretan bersama juru foto profesional.

Melalui beberapa unggahan video singkat yang diunggah dari fitur Instastory, para finalis terlihat bersemangat menjalani sesi penilaian fast track kategori Nature and Beauty Fashion ini. Terlihat para finalis tampil kompak dalam balutan dress cantik berwarna putih dalam bentuk berbagai siluet model.

Melakoni sesi penilaian fast track kategori Nature and Beauty Fashion ini, para finalis terlihat tetap semangat dan sumringah walaupun harus melakukan sesi pemotretan di tengah hari bolong di luar ruangan di bawah sinar terik matahari Jakarta.

 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bisa mendapatkan posisi nomor satu dalam salah satu kategori fast track ketika masa karantina, menjadi faktor penting untuk penilaian masing-masing finalis. Mengingat kriteria penilaian di masa karantina begitu besar, dengan komposisi penilaian 80 persen dari masa karantina dan 20 persen ketika on stage di malam puncak final Miss Indonesia 2019, Rabu 15 Februari 2019 mendatang.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari MNC Studiao, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Satu dari puluhan finalis terpilih akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019, yang akan mewakili Indonesia dalam ajang prestisius Miss World 2019.

 BACA JUGA : Mau Naik Hercules Sambil Main Bulutangkis bersama Liliyana Natsir? Kunjungi AFB Open Day 2019

Untuk menambah keistimewaan malam puncak Miss Indonesia 2019 nanti, akan dihadiri juga oleh Vanessa Ponce, Miss World 2018 yang turut serta dalam penobatan dan sesi pemindahan mahkota (crowning) dari Miss Indonesia 2018 ke Miss Indonesia 2019 terpilih. Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan acara yang dipandu oleh host kondang, Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini