nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tanda-Tanda Kematian Versi Perempuan Indigo Furi Harun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015480 ini-tanda-tanda-kematian-versi-perempuan-indigo-furi-harun-FTHpkdzwhU.jpg Tanda-tanda kematian versi perempuan indigo

JODOH, rezeki, dan kematian memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Namun, bagi seseorang yang memiliki kemampuan supranatural atau kini lebih dikenal dengan istilah “indigo” ternyata bisa melihat tanda-tanda kematian.

Menilik lebih dalam tentang tanda-tanda tersebut, Okezone berhasil melakukan wawancara khusus dengan seorang Perempuan Indigo Furi Harun ,melalui sambungan telepon, Jumat (8/2/2019). Berdasarkan pengakuannya, setidaknya ada 3 tanda-tanda kematian yang sering ia temui di lingkungan keluarga, maupun orang-orang di sekitarnya.

"Suka ada tanda putih di jidatnya. Mukanya jadi lebih mengkilap kaya orang kena minyak. Cahaya sama auranya beda, Beberapa orang indigo bisa lihat juga. Bahkan, ada yang bisa memprediksi, berapa lama lagi waktu mereka di dunia," tutur Furi.

Lebih lanjut, Furi menjelaskan, saat bertemu orang-orang dengan tanda-tanda tersebut, ia cenderung menghindari karena khawatir akan menimbulkan banyak pertanyaan dari mereka.

Berbeda halnya jika ia sedang berada di rumah sakit. Di tempat inilah ia bisa melihat tanda-tanda kematian dengan jelas.

 

"Kalau lagi di rumah sakit saya bisa lihat jelas aura dan tanda-tanda kematiannya. Berbeda ketika saya melihat tanda-tanda tersebut pada anggota keluarga atau teman. Saya biasanya lebih memilih diam, karena takutnya akan mengganggu pikiran mereka," ujah Furi.

Tidak hanya perkara aura atau tanda-tanda yang ada di wajah mereka, Furi mengatakan bahwa tanda-tanda kematian juga bisa dilihat dari perubahan perilaku.

"Biasanya mereka lebih sering melamun, mengeluarkan statement bijak. Seolah-olah dia mau pergi jauh. Misalnya suami ke istri yang biasanya cuek, tiba-tiba jadi jadi perhatian. Jadi memang ada pesan-pesan yang tidak biasa," tegas Furi.

 

Furi tidak memungkiri bahwa sebagian orang ternyata bisa mengetahui kapan ajalnya menjemput. Tapi ada juga yang tidak sadar sama sekali. Mereka yang sudah mengetahui tanda-tanda kematian biasaya cenderung lebih diam dan berdoa.

"Biasanya yang sadar yang tekun ibadah. Contoh seperti almarhum bapak saya, beberapa hari sebelum meninggal dia sudah kasih wejangan kepada anak sama cucu. Dia tiba-tiba juga jadi sering keramas, dan pakai baju putih," pungkas Furi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini