nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seperti Apa Aura Orang yang akan Meninggal?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015481 seperti-apa-aura-orang-yang-akan-meninggal-JkY5n2d2UY.jpg Aura orang yang akan meninggal (Foto:Ist)

SETIAP manusia pasti mengalami roda kehidupan. Dimulai dari lahir, tua, dan akhirnya kembali kepada sang pencipta (meninggal). Tidak dapat dipungkiri bahwa kematian, rezeki, hingga jodoh seseorang merupakan rahasia Illahi.

Ketika saatnya tiba, tidak ada satu pun manusia yang mampu menghindarinya. Begitu pula ketika ajal menjemput. Berdasarkan pantauan Okezone, ada banyak sekali artikel yang membahas tentang tanda-tanda kematian pada manusia.

Beberapa artikel bahkan mengaitkan tanda kematian dengan aura tubuh manusia semasa hidupnya. Untuk mengonfirmasi hal tersebut, Okezone sengaja melakukan wawancara khusus melalui sambungan telepon bersama seorang Perempuan Indigo bernama Furi Harun, Jumat 8 Februari 2019.

 

Furi mengatakan, aura tubuh manusia memang dapat memancarkan berbagai permasalahan kesehatan hingga memberikan tanda-tanda kematian. Namun, tidak semua orang dapat melihat atau menyadarinya.

Warna aura orang sakit dan yang mau meninggal pun cenderung berbeda. "Kalau orang sakit karena kecapekan, atau lelah, warna auranya cuman meredup abu-abu atau hijau," tegas Furi.

Sebaliknya, seseorang yang diketahui akan bertemu dengan ajalnya, cenderung tidak memancarkan aura sama sekali.

"Aura orang yang mau meninggal sudah enggak ada warnanya sama sekali, pucat. Alhasil akan tercermin pada perilakunya. Ngomongnya jadi enggak terlalu nyambung, sering berdiam diri, atau bahkan melakukan hal-hal yang tidak biasa mereka lakukan," pungkasnya.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini