nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Artis Hollywood yang Selamat dari Kematian

Bagas Taruna , Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015509 sederet-artis-hollywood-yang-selamat-dari-kematian-BVq5zVxb5C.jpg Sandra Bullock selamat dari kematian (Foto:Ist)

TAK ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Penyebabnya pun juga tak pasti. Bisa karena penyakit bawaan ataupun kecelakaan hingga merenggut nyawa. Namun, jika waktu mengatakan bahwa belum saatnya individu itu pergi dari dunia, garis takdir akan berbelok dan berubahlah segalanya.

Apakah fenomena ini keuntungan belaka? Tetapi, melansir dari Cbsnews, kejadian inilah yang pernah menghampiri beberapa artis papan atas Hollywood. Mereka berhasil lolos dari jurang maut dan berkarya kembali dalam dunia hiburan. Adakah idola Anda dalam daftar ini?

 

1. Sandra Bullock

Wanita cantik pemeran “The Blind Side”, Bullock ternyata pernah mengalami kejadian naas saat menumpang pada salah satu pesawat jet bisnis sewaan pada 2000. Bersama dengan beberapa penumpang lainnya, pesawat itu menabrak tumpukan salju tebal setelah sempat tergelincir pasca pendaratan waktu malam hari di Wyoming, Amerika Serikat. Beruntung para penggemarnya masih bisa melihat aksi Bullock dalam “Bird Box”.

 

2. Stephen King

Penulis buku horor terlaris seperti “It” dan “Pet Sematary” ini pernah tertabrak mobil ketika sedang berjalan santai pada sore di Lovell, Amerika, pada 1999. Mengharuskan King mengalami kerusakan paru-paru dan nyaris kehilangan salah satu kakinya karena dokter sempat mau mengamputasinya. Setelah menjalani 5 operasi, kini ia mampu menulis kembali namun dalam tempo yang lama.

3. Ozzy Osbourne

Pelantun “Mama, I’m Coming Home” ini pernah mengalami pendarahan pada paru-paru dan tulang selangkanya retak. Karena si Prince of Darkness ini mengendarai motor ATV pada 2003 lalu untuk kepentingan reality shownya. Meski demikian, ia masih sering menggelar konser, lho.

4. Johnny Depp

 

Pada 2011 lalu, kala sedang duduk di kursi pesawat bersama dengan direktur film Bruce Robinson, Depp membeberkan pengalaman mengerikannya. Tak ada angin maupun hujan, pesawat yang mereka tumpangi mati seketika. Mereka pun saling bertukar pandangan dan pasrah sambil berkata, “Apakah ini kematian?” Memang belum waktunya Depp pergi, buktinya mantan suami Amber Heard ini asyik berakting jadi si antagonis dalam “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”.

5. Kanye West

 

Masih ingat single pertama suami Kim Kardashian? Ya, “Through the Wire” sebenarnya terinspirasi dari kecelakaan mobil yang pernah dialaminya pada 2002 lalu, mengharuskan rahangnya tertutup rapat alias patah pasca kejadian itu. Ketika membuat rekaman lagu ini, West masih kesulitan membuka mulutnya, lho. Tapi lihat kesuksesannya sekarang.

 

6. Eminem

Siapa sangka rapper kelahiran 1972 ini tak lepas dari pengaruh buruk narkoba? Pelantun “Rap God” ini pernah tak sengaja ketagihan bahkan overdosis metadon hingga nyawanya hampir melayang pada 2007 lalu. Tetapi, karena malu dengan kekecewaan dari keluarga, ia berhasil keluar dari zona kotor itu dan berkarya kembali demi penggemarnya yang kian bertambah.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini