nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pengalaman Ciuman Pertama yang Unik, Nomor 5 Agak Seram

Romeldo Christian, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 196 2015533 5-pengalaman-ciuman-pertama-yang-unik-nomor-5-agak-seram-RwyNYvaUdL.jpg Ilustrasi (Foto: Lovebondings)

Ciuman pertama adalah sesuatu yang sangat penting bagi seseorang. Hal ini disebabkan karena ciuman ini adalah hal yang pertama kali dilakukan dan mungkin akan selalu terkenang. Apalagi, jika ciuman ini berjalan dengan baik dan tidak aneh, pastilah akan selalu diingat karena keindahannya.

Akan tetapi, jika Anda belum pernah berciuman, sebenarnya seperti apa rasanya? Tentunya rasa dan sensasinya akan berbeda setiap orang. Tidak menutup kemungkinan juga jika ciuman tersebut berlangsung canggung.

Dari pada penasaran akan seperti apa rasanya, lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu agar tidak kaget saat melakukannya. Oleh karena itu, melansir dari Wittyfeed, Sabtu (9/2/2019), berikut Okezone rangkum 5 pengalaman ketika ciuman pertama.

1. Pengalam paling berkesan

Salah seorang menceritakaan bahwa ciuman pertamanya adalah hal yang paling mengesankan karena ia dan pasangannya saling berciuman dengan privasi yang kecil. Ia mengatakan bahwa ia merasa takut tertangkap di antara kesunyian yang menyelimuti mereka.

 Baca Juga: Hari Pers Nasional, Ini 7 Promo yang Bisa Dinikmati Wartawan

2. Kecerobohan

Terdapat pula kisah di mana seorang anak dicium oleh sepupunya perempuannya yang berumur 7 tahun saat ia sendiri berusia 10 tahun. Setelah itu, sepupunya mengatakan kepada ibunya bahwa ia menyukai lelaki yang diciumnya. Lalu, terjadilah perdebatan karena hal tersebut.

 

3. Berlangsung lama

Hal ini dirasakan oleh seorang pria saat ia berusia 16 tahun. Ia yang berasal dari sekolah yang hanya berisi anak laki-laki, mencium teman perempuannya yang berasal dari sekolah yang hanya berisi anak perempuan. Yang menjadi unik adalah mereka melakukan ciuman tersebut dengan durasi yang sangat lama sampai terlihat seperti tidak pernah mengambil napas.

 Baca Juga: Terancam Dimangsa, Bayi Gajah Hajar Singa Betina hingga Tewas

4. Tertangkap

Memang terdengar lucu, akan tetapi hal ini terjadi ketika seorang pasangan pergi dengan mobil mereka pada pukul 17.30 waktu setempat. Lalu, pasangannya menghentikan mobil dan entah bagaimana mereka mulai berciuman. Akan tetapi, polisi lewat dan menyuruh membuka pintu. Polisi tersebut mengatakan bahwa mereka terlalu banyak ciuman di tempat yang bukan untuk ciuman.

5. Menghilang setelah ciuman

Seorang perempuan dicium oleh seorang laki-laki bernama Art. Laki-laki itu adalah pacar sahabatnya, sehingga ia sangat kaget. Ia awalnya tidak merasa bahwa bersantai di teras rumah dengan Art merupakan sebauh kencan di malam hari. Lalu, hal tersebut menjadi kencan setelah Art menciumnya. Akan tetapi, pria tersebut tidak pernah kelihatan setelah ciuman di malam hari tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini