nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tempat Makan Seafood Ini Dilayani Pria Kekar Tapi Manjah

Risda Nadiva, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 298 2015466 di-tempat-makan-seafood-ini-dilayani-pria-kekar-tapi-manjah-Tci8s0ejY8.gif Pelayan bertubuh kekar (Foto:Okezone)

BIASANYA pelayan restoran identik dengan pria atau wanita berpenampilan menarik dan ramah. Ada pula pelayan restoran yang diwajibkan memakai pakaian tertentu hingga dresscode dari pihak restoran.

Seperti yang dilakukan sebuah tempat makan seafood ini. Bukan perempuan, tempat makan ini memperkerjakan laki-laki sebagai pramusajinya. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki tubuh bidang bahkan cenderung kekar. Pria pramusaji tersebut juga berjenggot dan menumbuhkan brewok. Hmmm bisa dibayangkan donk menikmati santapan yang dilayani pramusaji bertubuh kekar.

Tapi, meskipun bertubuh macho, pramusaji ini justru mengenakan pakaian seksi layaknya pramusaji wanita sambil menghidangkan beragam menu pada pelanggannya. Suara dan tingkah lakunya pun juga tak kalah menarik, mereka berlenggak lenggok memamerkan tubuhnya yang berotot selama perjalanan mengantarkan menu.

 

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @hiburanviral, terlihat mereka mempertontonkan aksi uniknya yang bernyanyi dengan nada menggoda.

Tidak diketahui video kocak ini berasal dari negara mana, tapi sepertinya berlokasi di Thailand yang diketahui dari bahasa pengunjung yang menikmati sajian restoran seafood ini.

Dalam video terekam situasi restoran dimana para pelayan memakai pakaian seksi seperti dress ketat, dan lingerie sambil memerkan otot super gagah pada si pengunjung yang merekam tingkah lucunya.

Mereka pun juga tidak segan atau tidak malu-malu menunjukkan wajahnya. Padahal kalau dilihat-lihat tampan mereka sangar. Walaupun demikian, aksi ini sangatlah menghibur netizen.

 

Sementara bicara soal menu yang disuguhkan, tempat makan ini memiliki aneka menu yang menggugah selera. Seperti kerang bambu bakar yang dimakan dengan dicocol sambal cabai hijau. Ada juga menu siput atau gong gong, kemudian lobster dan oyster. Sangat menggugah selera.

Jadi, bagaimana nih mau mencoba sensasi makan dengan aksi pelayan unik ini atau malah makin takut bertemu pria sixpack berdandan seperti wanita ini?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini