nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Tur Berhantu di Hong Kong, Tertarik Mencoba?

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 07:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 406 2015135 ikuti-tur-berhantu-di-hong-kong-tertarik-mencoba-ScgKicLUBl.jpg Tur Berhantu di Hong Kong (Foto: Pixabay)

SAAT berlibur ke suatu tempat, beberapa wisatawan ada yang senang mengikuti walking tour. Pada kegiatan itu, wisatawan biasanya ikut dalam rombongan tur dipandu seorang guide untuk menjelajahi kota. Tapi bagaimana bila yang dikunjungi adalah tempat-tempat berhantu?

Bagi Anda yang senang uji nyali dan berencana liburan ke Hong Kong, Anda dapat merasakan pengalaman tersebut dengan mengikuti tur dari Haunted Hills Tours. Perjalanan ditempuh selama 1,5 jam dengan berjalan kaki. Peserta diajak ke lokasi-lokasi bersejarah yang terkenal dengan cerita hantunya.

Baca juga :

Ada 3 tur yang ditawarkan. Pertama, tur hantu Traralgon yang dipenuhi dengan hantu. Di tur ini ada tujuh lokasi hantu. Meskipun tur dilaksanakan di kota yang ramai dengan banyak pusat perbelanjaan, bar, dan makanan, cerita hantu di sini cukup menarik. Selanjutnya adalah tur hantu Yallourn North.

Pada tur hantu Yallourn North peserta diajak mengungkapkan kisah nyata dari daerah tersebut. Bahkan ada misteri dimana dua kota sekarang sudah tiada. Terakhir, tur hantu Rosedale yang juga mengungkapkan kisah nyata, terutama tentang penduduk masa lalu yang memiliki unsur roh.

Dilansir Okezone dari situs resminya, Jumat (8/2/2019), ada pengalaman dari beberapa wanita Asia yang mengikuti tur tersebut. Mereka mengaku terpesona dengan budaya lokal yang terungkap melalui lensa cerita hantu dan koneksi spiritual. Wanita tersebut juga berbagi cerita luar biasa tentang hantu dan kejadian pembantaian di pohon kapas yang terjadi di Traralgon.

Selain itu, ada kisah-kisah misteri seperti seorang kurir yang mendapatkan 'uang hantu' setelah mengantar makanan. Kemudian ada polisi yang mendapat telepon dari seorang wanita dan ketika diselidiki, di rumah wanita tersebut ada 4 orang yang diperkirakan sudah meninggal 3 hari. Anehnya makanan di perut mayat baru berusia 12 jam. Tertarik untuk mengikuti tur ini? Anda perlu membayar biaya sebesar $ 25 atau setara dengan Rp347 ribu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini