nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Naik Hercules Sambil Main Bulutangkis bersama Liliyana Natsir? Kunjungi AFB Open Day 2019

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 406 2015292 mau-naik-hercules-sambil-main-bulutangkis-bersama-liliyana-natsir-kunjungi-afb-open-day-2019-wXad7htgmA.jpg Joy flight bersama Liliyana Natsir (Foto: Instagram)

Okezoners, sudah punya rencana mau menghabiskan akhir pekan di mana? Kalau masih bingung memilih destinasinya, ada sebuah acara menarik yang wajib Anda sambangi akhir pekan ini besutan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU), yakni Angkasa Expo & Halim AFB Open Day 2019.

Berlokasi di Skadron Udara 45, Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, AFB Open Day 2019 menawarkan sejumlah kegiatan menarik yang bisa dijajal para pengunjung secara cuma-cuma. Mulai dari static show pesawat TNI AU, Aeromodelling, Trike, Pameran Mobil & Motor, Panggung Hiburan, Pasar Minggu Ria, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Joy Flight C-130 Hercules bersama atlet bulutangkis Liliana Natsir.

Sementara untuk rangkaian acara Angkasa Expo akan diisi oleh pameran dan seminar Pendidikan, serta aneka atraksi dan perlombaan dari siswa Angkasa. Di panggung hiburan, ada penyanyi berdarah Brunei Darussalam, Jaz Hayat, yang akan menyanyikan sederet lagu hitsnya.

 

 Baca Juga: Suka Fotografi, Ini yang Selalu Dilakukan Herjunot Ali saat Hunting Foto

Perlu dicatat bahwa untuk menjajal sesi Joyflight bersama Liliyana Natsir, ada beberapa ketentuan yang harus diikuti para pengunjung. Pertama, pengunjung harus datang hari Jumat ke Skadron 45 untuk menyambangi minimal 12 booth pameran, lalu tanda kunjungan bisa ditukar di meja panitia dengan 1 tiket joyflight yang akan dilangsungkan keesokan harinya, Sabtu dan Minggu.

Mengutip informasi yang dikeluarkan oleh akun Twitter resmi TNI AU, ada beberapa pilihan moda transportasi yang dapat digunakan pengunjung untuk menuju ke tempat acara. Bagi yang ingin menggunakan transportasi umum, pihak TNI AU telah menyediakan Angkot Trans Halim gratis dengan kartu Jaklingko (bisa dibeli di halte seharga Rp40 ribu). Rutenya mencakup, Cililitan-Dwikora atau Kalimalang-Dwikora.

 

 Baca Juga: Travel Blogger Febrian Tanggapi Isu Penutupan Pulau Komodo

Sementara bagi pengunjung yang hendak menggunakan angkutan online bisa turun di Stadiun Danu Setiawan. Sekadar informasi, acara ini berlangsung mulai dari tanggal 8-10 Februari 2018, dan dibuka sejak pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB untuk hari Jumat dan Sabtu, dan pukul 07.00 WIB – 12.00 WIB khusus hari Minggu. Pengunjung bisa menggunakan pakaian bebas rapi, tapi harus menggunakan sepatu.

Bagaimana Okezoners? Kapan lagi Anda bisa mencoba sensasi terbang dengan kapal Hercules TNI bersama atlet bulutangkis idola Indonesia. Segera kunjungi AFB Open Day 2019 dan nikmati keseruannya bersama keluarga tercinta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini