nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jess No Limit : "Bau Badan Bisa Pengaruhi Permainan Saya"

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 11:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 194 2015662 jess-no-limit-bau-badan-bisa-pengaruhi-permainan-saya-718XFSV54J.jpg Penampilan jadi modal utama Gamers (Foto: Instagram/@Jessnolimit)

MENJADI seorang gamer merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan. Beberapa orang bahkan bisa meraup banyak pundi-pundi Rupiah berkat pekerjaan yang satu ini. Salah satu dari sekian banyak gamer yang sukses adalah Justin “Jess No Limit”.

Mungkin nama Jess No Limit sudah tidak asing lagi bagi Anda. Nama dalam game (IGN) tersebut semakin dikenal oleh masyarakat setelah game Mobile Legend booming di Indonesia.

Tentunya kesuksesan Jess tidaklah instan, ia harus mengasah terus keterampilannya dalam bermain game bergenre moba tersebut. Selain giat berlatih, penampilan juga menjadi faktor utama keberhasilan Jess.

 BACA JUGA : Suka Kebebasan, 3 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Aquarius

“Mungkin sebagian orang menilai bahwa gamer itu tak perlu ganteng, bersih maupun rapi atau segar karena menganggap mereka hanya hidup di dunia virtual,” tutur Jess, saat diwawancarai Okezone dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini. 

Beberapa masyarakat hanya berpikir bahwa karakter yang bersih dan rapih hanya dibutuhkan dalam game. Namun, Jess mengatakan bahwa seorang gamer harus memperhatikan penampilannya dalam game maupun di kehidupan nyata.

 

“Dengan memiliki badan yang bersih dan wangi maka akan meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan saat turnamen akan terasa banget. Jika badan terasa wangi dan bersih maka akan mempengaruhi permainan saya. Pokoknya ada perbedaan lah,” lanjutnya.

Jess mengatakan kebersihan yang paling utama ia lakukan adalah mandi dan cuci muka. Salah satu skuad tim Evos ini juga mengaku bahwa dirinya telah berkonsenterasi pada penampilan sudah sejak lama.

 BACA JUGA : Tak Disangka 5 Artis Indonesia Ini Pernah Mati Suri

“Kalo gak dandan maka percaya diri saya akan berkurang, kebetulan saya juga main kan gak cuman di rumah tapi di tempat lain. Saya sering ikut kompetisi, dan kadang juga main di warnet. Saya agak kurang pede aja kalo tampilannya tidak segar,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini