nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diobral Rp 300 Ribu hingga 90 Juta, Surga Pemburu Sneaker di JSD

Renny Sundayani, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 194 2015693 diobral-rp-300-ribu-hingga-90-juta-surga-pemburu-sneaker-di-jsd-OQjJOKoOrO.png Berburu Sneakers di JSD 2019 (Foto: Instagram JSD)

GELARAN Jakarta Sneakers Day 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat mengundang banyak perhatian pengunjung. Tak hanya dari beragam koleksi menarik yang dihadirkan, namun yang mencari incaran ialah harga obral atau diskon di event yang berlangsung pada tanggal 7-9 Februari 2019 tersebut.

Satu diantaranya yang terlihat dikerumuni oleh pengunjung ialah booth Skate Clinic, salah satu kegiatan Vans, yang mana pengunjung bisa bermain skateboard gratis dan dibimbing oleh atlet skateboarding Indonesia Mario Palandeng dan Pevi Permana.

Selain kegiatan Skate Clinic, ada permainan seru Ring Toss di dalam booth vans. Seluruh pengunjung acara JSD 2019 diperbolehkan mencoba permainan ini.

Sementara di lokasi yang sama The Sneakers Conten Creator Anugrah Aditya mengatakan, di acara JSD ini pengunjung bisa mencari sneakers incaran dari mulai yang murah hingga puluhan juta rupiah.

“Pengunjung bisa cari sneaker dari mulai 300 ribu- 90 juta rupiah di JSD. Variasinya macam-macam mulai dari brand lokal sampe luar,” ujarnya saat ditemui Okezone, belum lama ini.

Youtubers ini mengaku tengah mengincar salah satu sneakers keluaran Air Jordan merk Nike. Dimana sepatu tersebut miliki design yang cukup unik, dengan harga yang fantastis.

Koleksi-Koleksi Unik di Jakarta Sneaker Day 2019

Jika kamu pencinta snekaer, tahu dong Dope & Dapper yang bisa kamu temukan di salah satu mal Indonesia. Nah kali ini Dope & Dapper kembali di acara JSD 2019 dengan kolaborasi beberapa seniman menciptakan koleksi-koleksi yang unik. Kolaborasi ini menciptakan koleksi sneaker ekslusif yang berjumlah 12 pasang di dunia dalam acara JSD.

Seperti kolaborasi dengan seni artis Gersonewone ke sebuah sneaker ekslusif. Pria yang akrab dipanggil Newone ini adalah alumni Nanyang Academy of Fine Art di Singapura, sekaligus pemilik studio Root&Co yang kental akan seni grafiti dan street art.

“Karya seni saya akan diaplikasikan ke koleksi Vans Anaheim Factory Era 95 DX Sebanyak 12 pasang dengan ukuran US 9,9.5, 10, 11. dan akan dijual secara eksklusif dengan harga Rp 2 juta per pasang,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini