nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Finalis Miss Indonesia 2019 Ikuti Fast Track Kategori Sport

Bagas Taruna , Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 194 2015700 serunya-finalis-miss-indonesia-2019-ikuti-fast-track-kategori-sport-sL9HKmYTNJ.jpg Karantina Miss Indonesia 2019 Jalani Sesi Fast Track (Foto: Instagram)

WANITA cantik dan cerdas tentunya menjadi sosok yang dicari dari setiap negara, termasuk Tanah Air. Inilah yang menjadi alasan Yayasan Miss Indonesia menggelar kembali ajang pencarian wanita Indonesia yang selain cantik maupun pintar, dapat berkontribusi positif bagi kehidupan masyarakat.

Adalah Miss Indonesia 2019 yang kini merupakan kali ke-15 untuk mencari satu dari 34 wanita dari setiap provinsi di Indonesia yang terpilih pasca seleksi dan audisi ketat. Mereka pun menjalani serangkaian tahapan karantina sebelum mencari jawabannya pada 15 Februari mendatang.

Selain malam puncak, para finalis ini juga akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam berbagai kategori. Misalnya pada 8 Februari lalu, mereka baru saja melalui sesi pemotretan bertemakan “Nature and Beauty Fashion”. Dengan balutan busana gaun putih, para finalis tampak cantik dan bahagia melewati sesi penilaian satu ini.

BACA JUGA : Suka Kebebasan, 3 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Aquarius

 BACA JUGA : Jess No Limit : "Bau Badan Bisa Pengaruhi Permainan Saya"

Seusainya, mereka berlanjut menuju Sport Competition yang berlokasi di Waterboom PIK, Jakarta. Dibagi menjadi 4 tim, para finalis melakukan perenggangan atau stretching sebelum melakukan aktivitas fisik ini.

Tim terbagi menjadi kelompok Manner yang berbaju biru, Impressive yang mengenakan pakaian kuning, Smart yang berkaus merah, dan Social dengan atasan hijau, sesuai dengan kriteria “MISS”.

Kompetisi pertama dimulai dengan sit-up dari Team Manner. Dengan rambut yang diikat, para anggota tampak semangat dan kompetitif. Terlihat pula aksi lucu dari Team Smart, salah satu finalisnya dari Papua tak kuat melakukan sit-up pada kompetisi kedua. Team Imppresive dan Social pun tak mau kalah. Mereka masih terlihat cantik meski sedang olahraga, lho.

 

Kompetisi kemudian berganti menjadi sesi push-up. Para finalis sibuk mengatur napas sambil menunjukkan kekuatan fisik mereka. Setiap tim bergantian mendukung dan memberi semangat pada kelompok lain yang sedang push-up.

Tak hanya itu, mereka juga adu kelincahan dalam stepping dan ketangkasan dengan kekompakan dalam memindahkan hoolahop dari satu ke finalis lainnya, lho. Mereka tampak heboh sambil berteriak supaya tak ketinggalan dari tim lawan.

BACA JUGA : 3 Kisah Mengerikan Korban Tsunami Selat Sunda yang Nyaris Dijemput Maut

Para finalis juga mempelajari simulasi penyelamatan orang yang tenggelam dari arahan lifeguard atau penjaga pantai. Salah satu finalis dari Team mencoba memperagakan CPR atau teknik kompresi dada dan pemberian napas sesuai dengan instruksi sebelumnya. Wah, sudah cantik dan berwawasan pula. Siapa jagoan dukungan Anda yang akan meraih mahkota Miss Indonesia 2019 ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini