nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tubuh Seksi dan Kulit Kencang, Ini Rahasia Jennifer Lopez Jaga Penampilan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 194 2015744 tubuh-seksi-dan-kulit-kencang-ini-rahasia-jennifer-lopez-jaga-penampilan-Gr7pjQSnTt.jpg Rahasia Jennifer Lopez Tampak Lebih Muda 20 Tahun (Foto: Billboard)

SETIAP wanita pasti ingin tampil cantik dan seksi dihadapan semua orang. Meskipun sudah tua, namun usia bukanlah menjadi halangan bagi seseorang untuk tampil cantik. Mereka tentu akan melakukan apa saja agar penampilannya terlihat lebih istimewa di hadapan banyak orang.

Ya, salah satunya adalah artis cantik Jennifer Lopez atau biasa dipanggil J-Lo. Biasanya seorang selebriti akan melakukan berbagai cara seperti operasi ataupun menggunakan kosmetik tertentu untuk terlihat lebih muda.

 BACA JUGA : Pengalaman Mati Suri Terlama, Ada yang Sampai 3 Malam!

Namun berbeda dengannya, J-Lo yang terlihat 20 tahun lebih muda daripada wanita seusianya yang sudah berumur 49 tahun. Ia justru tidak melakukan hal aneh dalam hidupnya. Hebatnya, ia justru rela berbagi tips awet mudanya yang sulit untuk dilakukan.

Salah satu hal terpenting yang dilakukan Lopez agar tetap sehat adalah menghindari makanan olahan. Itu tandanya ia tidak mengonsumi roti, maupun cokelat, dan jelas menjauhi untuk makan ke restoran cepat saji.

 

"Dia mencampur makanannya tetapi menu hari biasa adalah salmon dan salad penuh sayuran. Dia menyukai brokoli, paprika, dan zucchini dengan vinaigrette di atasnya. Dia biasanya mengonsumsi protein dengan quinoa untuk makan malam,” tulis Hollywood Life, sebagaimana dilansir VT, Sabtu (9/2/2019).

Uniknya J-Lo mengaku masih tetap ngemil meskipun ketat dalam menjaga asupan makanan. Namun, camilan yang ia konsumi semuanya alami seperti buah dan sayuran.

"Dia telah mengakui ngemil, tetapi tidak pada jenis hal-hal yang dikonsumsi manusia biasa. Sama seperti makanannya, makanan ringan J-Lo semuanya alami, dan dia suka makan buah dan sayuran di sela waktu makan,” lanjutnya.

Penyanyi cantik itu juga mengatakan bahwa dia suka menjaga waktu makannya dengan cukup teratur, dan akan makan dengan dua anaknya sekira pukul 18:30 setiap malam.

Jika dilihat dari bentuk tubuhnya yang luar biasa, bintang berusia 49 tahun ini menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran. Menurutnya, rahasianya suksesnya di pusat kebugaran adalah dengan melakukan latihan khusus dengan pelatih pribadinya.

Lopez mendorong dirinya untuk melakukan campuran latihan kardio dan latihan beban, yang biasanya dilakukan setiap pagi hari.

"Saya tidak suka melakukannya menjelang siang, lebih sulit untuk sampai di sana ketika hari saya sudah berjalan. Saya berolahraga tiga atau empat kali seminggu." tutur J-Lo.

 

Tidak seperti banyak rutinitas selebriti lainnya, berolahraga tiga kali seminggu sebenarnya cukup untuk dilakukannya. Sementara jadwal tidur adalah sesuatu yang bisa dihubungkan dengan keberhasilannya terlihat awet muda.

"Saya suka sembilan atau 10 jam tidur yang baik, tetapi saya tidak pernah bisa mendapatkannya. Jadi tujuh atau delapan jam adalah wajib. Jika saya tidak mendapatkannya saya mulai merasa gila, menjadi emosional dan merasa lelah sepanjang waktu,” lanjutnya.

Tak hanya makan, olahraga, dan beristirahat secara teratur, J-Lo juga turut merawat kulitnya di bawah sinar matahari. Berbeda dengan orang lain, ia justru sangat merawat kulitnya dari sengatan sinar matahari.

"Saya jarang berjemur, tetapi jika ya, saya akan memakai banyak tabir surya. Saya belum pernah terlalu banyak berjemur, itulah sebabnya kulit saya tetap terawat,” sambungnya.

 BACA JUGA : Penyedap Rasa Bikin Kita Malas Olahraga, Kok Bisa?

Ia juga menjauhkan diri dari tiga hal yang mungkin dilakukan oleh kebanyakan manusia. Diantaranya adalah alkohol, kopi, dan rokok. Pasanya ketiga hal tersebut benar-benar dapat merusak kulit seiring bertambahnya usia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini