nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Enggak Mau Punya Pacar Artis, Kenapa?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 196 2015797 jefri-nichol-enggak-mau-punya-pacar-artis-kenapa-YeXqQq5NqI.jpg Jefri Nichol tak mau punya pacar artis (Foto: Instagram)

BANYAK orang yang kurang percaya diri karena tak kunjung memiliki kekasih setelah beberapa lama melajang. Meski demikian, tak memiliki seorang kekasih tidak menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang.

Ya, salah satu contohnya adalah aktor tampan Jefri Nichol. Setelah hubungan asmaranya kandas dengan Shenina Cinnamon beberapa bulan lalu, hingga saat ini Jefri mengatakan dirinya masih melajang.

Sebagaimana diketahui, pemain film kelahiran Jakarta ini adalah tipikal orang yang tidak suka menggembar-gemborkan hubungan asmaranya di depan umum. Ia bahkan cenderung tertutup terhadap hubungan pribadinya tersebut.

 BACA JUGA : Jangan Mudah Percaya dengan 4 Zodiak Ini, Mereka Suka 'Drama' dan Bermuka Dua!

Jefri pun mengungkapkan sejak hubungannya dengan Shenina kandas, hingga saat ini ia belum menemukan sosok yang spesial di hatinya. Ia pun mengaku tidak terlalu memasang target yang tinggi terhadap sosok wanita yang diinginkannya.

 

“Yang attitudenya bagus aja sih, dan yang terpenting adalah pintar. Saya suka sama bule juga, tapi gak ada patokan harus ras apa. Selama dia menarik itu udah cukup buat saya,” terang Jefri, saat dijumpai Okezone dalam acara Axe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Jefri pun mengakui bahwa dirinya telah menjomblo dalam beberapa bulan terakhir. Ia pun enggan memiliki kekasih yang berasal dari profesi yang sama, melainkan di luar dunia entertaiment.

“Saya sudah beberapa bulan menjomblo. Yang jelas saya enggak mau mencari kekasih yang berprofesi sebagai sesama pemain. Saya justru milih yang di luar dunia entertain,” sambungnya.

Ia lantas menjelaskan alasan mengapa memilih pasangan yang berprofesi di luar dunia entertain. Menurutnya dengan memiliki kekasih di luar dunia hiburan, dapat memberikannya sebuah pengalaman dan mempelajari sesuatu yang baru.

 

“Pertama kalau dari orang yang industrinya berbeda sama saya, saya bisa belajar sesuatu yang baru. Dan kalau sesama entertainment buat apa? Jadi saling belajar sih itu yang paling penting,” tambahnya.

Jefri juga mengaku bahwa saat ini dirinya tidak mau ngoyo untuk mencari pasangan. Apalagi kejar target untuk segera menikah di usianya yang terbilang masih sangat muda.

 BACA JUGA : Sakit Kepala saat Berolahraga? Ini Penyebabnya!

“Enggak lah masih 20 tahun. Orangtua juga tidak mendesak karena masih berusia 20 tahun juga. Kalo kepikiran untuk menikah, belum ke arah situ sih,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini