nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Turnamen Games, Intip Kegiatan Jess No Limit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 09 196 2015823 jelang-turnamen-games-intip-kegiatan-jess-no-limit-S86xnVt5x7.jpg Jess No Limit (Foto: Leonardus/Okezone)

MENJADI seorang gamer bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika harus mengikuti beberapa turnamen yang diselenggarakan, tentu membutuhkan kerja keras dan latihan yang cukup padat.

Sebagai seorang gamer profesional dan juga seorang Youtuber, tentu seseorang harus pandai dalam membagi waktu. Seperti halnya Justin “Jess No Limit” yang tengah naik daun berkat kepiawaiannya dalam memainkan game.

Seiring mencuatnya game Mobile Legends, nama Jess No Limit seakan telah menjadi brand dari game moba tersebut. Ia pun kerap mengikuti berbagai turnamen dan menekuni bidangnya sebagai gamer profesional. Tentunya banyak orang yang penasaran dengan aktivitas yang dilakukan Jess menjelang turnamen.

 Baca Juga: Pengalaman Spiritual Orang Atheis Ketika Mati Suri Membuatnya Percaya Surga

“Persiapan menjelang turnamen adalah dengan berada di gaming house mulai dari siang hingga malam, bisa dibilang seperti di dalam karantina,” terang Justin, saat diwawancarai Okezone dalam acara Axe.

 

Sebagai seorang youtuber sekaligus gamer, tentu saja pria yang kerap disapa Jess ini harus pandai dalam membagi waktunya. Meskipun persiapan turnamen cukup padat, ia pun tak melupakan pekerjaannya sebagai seorang youtuber.

 Baca Juga: Apakah Mati Suri Nyata? Ini Penjelasannya dari Segi Medis

“Semua sudah ada jadwalnya sih, pokoknya kalo dari siang sampai malam saya harus stay di gaming house. Dari pagi sebelum siang itu saya memiliki waktu untuk membuat youtube atau pekerjaan yang harus saya kerjakan,” lanjutnya.

Tentunya sebagai seorang manusia biasa, Jess pun kerap merasa kelelahan akibat jadwal aktivitas yang cukup padat. Alhasil, ia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi rasa lelah yang dialaminya.

“Jika seharian aktivitas padat, saya paling senang menghabiskan waktu untuk mandi air hangat. Ini akan membuat badan menjadi segar dan mengembalikan energi,” tutupnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini