nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percaya Gak Percaya, Wanita Ini Ngaku Lihat Michael Jackson di Neraka Saat Mati Suri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 196 2016008 percaya-gak-percaya-wanita-ini-ngaku-lihat-michael-jackson-di-neraka-saat-mati-suri-dZSU8WnGF8.jpg Kematian Michael Jackson (Foto: Pixabay)

KEMATIAN merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh manusia. Banyak yang mengatakan kematian bukanlah akhir dari segalanya.

Masih ada sebuah kehidupan lain yang dipercaya harus dilewati oleh seorang manusia berdasarkan segala perbuatan yang dilakukannya selama masih hidup.

Ya, mitos mengenai adanya surga dan neraka di kehidupan mendatang merupakan hal yang dipercayai oleh banyak manusia. Seseorang dipercaya akan masuk ke surga berdasarkan amalan baik yang dilakukan selama hidupnya. Sebaliknya, jika seseorang berbuat jahat, maka akan dibuang ke dalam api neraka.

Tentunya pemikiran seperti ini agak sedikit sulit untuk dipercaya, pasalnya tidak ada bukti dan teori yang bias membuktikan fenomena ini. Hanya beberapa orang saja yang bisa merasakan hal ini setelah melewati sebuah fase yang tidak wajar seperti mati suri.

Salah satu contohnya adalah kisah seorang perempuan yang mengalami fenomena mati suri selama 23 jam. Selama itulah ia merasa diajak untuk melakukan tour dimana ia melihat sejumlah orang yang mengalami penderitaan di dalam neraka. Bahkan beberapa orang terkenal semasa hidupnya pun ada yang mengalami penderitaan dalam neraka, salah satunya adalah Michael Jackson.

Merangkum dari berbagai sumber, seorang wanita bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora, adalah salah satu orang yang beruntung untuk melihat gambaran neraka yang sebenarnya. Selama ia dinyatakan meninggal oleh para dokter, rohnya diajak untuk melihat bagaimana kejamnya penderitaan di dalam neraka.

Awalnya Ia menggambarkan keadaan surga yang terlihat begitu nyaman dan indah seperti apa yang diyakini oleh kebanyakan orang. Namun, sebaliknya ia menggambarkan neraka yang penuh api dan berisi jeritan dari orang-orang berdosa. Menurut visualnya ia melihat ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan sambal meminta ampunan kepada Tuhan.

Berdasarkan pengalaman spiritualnya tersebut, wanita itu memiliki nama Selena. Saat ia mencoba mendekatinya, Mora pun bisa merasakan jerit tangis dari wanita malang tersebut yang terus memohon ampunan. Ia pun mendapat bisikan untuk membagikan pengalamannya tersebut kepada umat manusia, ketika ia kembali ke dunia.

Ia mengatakan Tuhan telah melihat segala perbuatan yang telah dilakukan oleh wanita tersebut selama hidupnya, dan ketika ajal sudah menjemput, maka sudah terlambat untuk menyesali segalanya. Mora pun menyampaikan lebih lanjut bagaimana neraka dipenuhi dengan api, para iblis pun tertawa ketika mendengar setiap jeritan yang keluar dari mulut roh yang tengah disiksa.

Mora pun mengklaim bahwa dalam perjalanannya tersebut, Tuhan mengatakan bahwa bukan hanya manusia biasa yang masuk ke dalam api neraka. Beberapa orang terkenal di masanya pun turut terjerembab ke dalam siksa neraka. Salah satu orang terkenal itu adalah King of Pop, Michael Jackson.

Baca Juga : Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

Sebagaimana diketahui, Michael Jackson merupakan seorang penyanyi yang terkenal di dunia berkat lagu-lagu indah yang dibawakannya. Ia pun memiliki karakter yang terkenal sangat baik dan mencintai anak kecil. Namun, tak banyak diketahui oleh masyarakat, bahwa Michael merupakan seorang satanis yang membantunya memperoleh ketenaran.

Sejak ia kembali bangkit dari mati suri, Mora bertekad untuk mewartakan pengalaman spiritualnya tersebut ke semua umat manusia. Ia pun kini memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan menjadi seorang Kristen yang baik, agar tidak terjerumus ke dalam api neraka.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini