nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Bocoran Menu Grammy Awards ke-61 yang Bakal Disantap Lady Gaga dan Selebriti Hollywood

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 298 2016058 6-bocoran-menu-grammy-awards-ke-61-yang-bakal-disantap-lady-gaga-dan-selebriti-hollywood-N2ieHwbTIY.jpg

ACARA bergengsi Grammy Awards ke-61 akan kembali digelar pada Minggu (10/2/2019). Seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu undangan akan disuguhi beragam acara menarik termasuk after party yang dilengkapi berbagai hidangan lezat.

Tahun ini, Chef Manny Slomovits dipercaya sebagai executive chef yang bertanggung jawab untuk menyiapkan ratusan hidangan lezat kepada para tamu undangan. Berdasarkan laporan USA Today, Manny akan menyajikan 9 hidangan utama, termasuk olahan lobster mac and cheese, dan peruvian chocolate tarts sebagai makanan pencuci mulut.

Untuk mengetahui lebih lanjut, daftar makanan yang akan disajikan Manny di Staples Center, berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

Artisanal beef jerky


Olahan dendeng sapi adalah satu dari sederet menu andalan Manny yang masuk dalam daftar menu acara. Disajikan dengan tambahan bumbu pelengkap seperti lemongrass dan jahe, makanan berprotein tinggi ini dipercaya akan membuat para tamu undangan berdecak kagum. Mereka juga tidak perlu khawatir terkena noda dari bumbu masakan.

Macaroni and cheese


Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, Manny juga telah menyiapkan dua olahan mac and cheese lezat yakni, lobster dan bacon mac and cheese. Bagi mereka yang memiliki pola makan vegan dan bebas gluten dapat menikmati sajian salad kubis, salad jagung, dan camilan sehat lainnya

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, Manny juga telah menyiapkan dua olahan mac and cheese lezat yakni, lobster dan bacon mac and cheese. Bagi mereka yang memiliki pola makan vegan dan bebas gluten dapat menikmati sajian salad kubis, salad jagung, dan camilan sehat lainnya.

Earth, Smoke, and Fire

Jangan gagal fokus, kudapan ini bukan nama band legendaris asal Amerika Serikat yang melantunkan lagu-lagu hits seperti September dan Boogie Wonderland. Earth, Smoke, and Fire merupakan olahan roti yang berisi bumi: biji-bijian dan sayuran, asap: ceviche udang asap, dan api: dipanggang.

72-ounce porterhouse steak

Para tamu undangan juga diperkenankan untuk memesan olahan steak dengan kualitas daging terbaik selama acara berlangsung. Mannya dan timnya digadang-gadang telah menyediakan 1.000 pon daging iga yang akan digunakan untuk membuat olahan steak tersebut.

Grammy ice cubes

Untuk minuman, ada beberapa pilihan minuman yang menarik untuk dicicipi. Salah satunya Smokin' Sunset. Minuman ini merupakan kombinasi antara vodka, limun jeruk segar, kumquat, dan rosemary. Sebagai pemanis, Smonkin' Sunset akan disajikan bersama potongan es batu yang menyerupai piala Grammy. Menarik ya!

Makanan pencuci mulut

Sementara untuk urusan makanan penutup atau pencuci mulut, pihak Grammy mempercayakannya kepada Patelerie Los Angeles Artelice. Toko pastry kenamaan ini dilaporkan akan menyajikan berbagai jenis makanan pencuci mulut berbahan dasar cokelat seperti chocolate shell, salted caramel center, chocolate ganache dari Peru, chocolate glaze, dan candiet apricot.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini