nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies Yuk Jaga Miss V Berbau Asam, Suami Pasti Lengket Terus

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 23:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 485 2016082 ladies-yuk-jaga-miss-v-berbau-asam-suami-pasti-lengket-terus-tKIzj1yiTN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MISS V yang memiliki bau amis dan asam akan membuat pasangan Anda tidak bersemangat saat berhubungan seks. Makanya Ladies, perhatikan hal itu biar hubungan Anda berdua tetap akur di ranjang.

Bukan tanpa sebab, bau itu muncul dari bagian cairan Miss V yang keluar otomatis. Bisa karena keputihan atau cairan bening yang fungsinya mirip pelumas.

Sebenarnya, Miss V yang sehat mengeluarkan bau khas, yang bisa mengirim sinyal ke otak pria dan membuatnya tertarik menyentuh. Karenanya, setiap wanita harus menjaga kebersihan dan menghindari munculnya bau tidak sedap itu.

Okezone bakal memberikan trik mudah yang bisa dipraktikan, demi menghindari bau tak sedap di bagian Miss V. Berikut ini ulasannya, dilansir Okezone dari Indiansutras.

Baca Juga: Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!


Jaga makanan

Peterseli, mentimun, teh hijau, mangga, beri biru, kiwi, dan nanas adalah beberapa makanan yang wajib dikonsumsi wanita demi menjaga kesehatan organ intim. Sementara yang menimbulkan bau asam adalah produk susu, bawang putih, bawang merah, makanan pedas, susu, brokoli, daging merah, dan asparagus. Jauhi makanan itu kalau suami mau lengket terus.

Jangan merokok ya, Ladies!

Sebatang rokok mengandung bahan kimia yang bisa masuk ke aliran darah. Begitu juga asapnya yang mengacaukan bau di bagian organ intim. Karena itu, seorang wanita sangat tidak disarankan untuk menghisap rokok, karena efek sampingnya juga mematikan.

Hindari konsumsi alkohol

Tahukah Anda, konsumsi alkohol bisa mengubah rasa cairan yang dikeluarkan Miss V. Anda juga tak disarankan mengonsumsinya. Meskipun cuma seteguk, tapi bahayanya besar.

Baca Juga: Usia Kiki Fatmala Hampir Setengah Abad, Tubuhnya Masih Kencang dan Seksi  

Jaga pH dengan rutin

Aroma Miss V ternyata tergantung pada tingkat pH (keseimbangan). Dengan menjaga kebersihannya, dijamin membantu menjaga performanya. Dengan merapikan rambut kemaluan, pasti tak bakal mengeluarkan bau asam.

Makan yoghurt

Makan Greek Yoghurt secara teratur bisa mengundang bakteri sehat. Dijamin suami akan terus menciumi Miss V, ketimbang bibir Anda. Karenanya, konsumsi produk susu menyempatkan itu demi menjaga kesehatan Miss V Anda yang sempurna.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini