nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ritual Seks Menggoda Biar Pria Takluk di Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 00:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 485 2016090 ritual-seks-menggoda-biar-pria-takluk-di-ranjang-ZZOexd8Ko8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AGAR aksi ranjang Anda semakin bergairah bersama pasangan, ada baiknya Anda mempelajari beberapa ritual seks loh. Pada dasarnya, beberapa pria suka menjadi pasangan yang dominan di tempat tidur. Ada juga yang sangat suka tunduk, namun, sebagian besar pasangan suka dua-duanya tergantung moodnya.

Ada banyak ide berbeda untuk dicoba dilakukan di ranjang sewaktu berhubungan intim. Bahkan kalau perlu langsung buat si dia terangsang dengan ritual-ritual yang biasa Anda lakukan.

Dia mungkin juga bisa senang melihat pasangannya mengenakan pakaian seksi dan minim. Mari kita mulai dengan beberapa pelajaran dasar tentang menggoda pria untuk berfantasi nakal. Ada lima hal utama berikut ini, dikutip Okezone dari Yourtango.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Kecelakaan di 2019, Anak Indigo Sarankan Donor Darah!

Image result for Seks, okezone

1. Senang berkata-kata nakal

Ada banyak cara berbeda buat pasangan biar cepat terangsang. Jadilah liar di ranjang atau sofa, lalu berkata-kata nakal biar memperbesar gairahnya. Jangan anggap ucapan nakalnya terkesan menjijikkan. Yang ada efeknya buat si dia kecewa.

2. Asah keterampilan seks oral

Para pria benar-benar suka melakukan seks oral. Bahkan ada yang lebih suka mendapatkan blowjob untuk melakukan hubungan seks teratur. Jangan lupakan aktivitas itu, tapi mesti hati-hati ya!

3. Kasih tahu apa kesukaan Anda

Cara halus biar si dia cepat terangsang adalah jangan salah fokus atau sembarangan buat dia horny. Lebih baik beri tahu apa kesukaan si dia biar menambah referensi metode untuk merangsang. Dengan cara ini pasti jadi senang sekali dong!

Baca Juga: Usia Kiki Fatmala Hampir Setengah Abad, Tubuhnya Masih Kencang dan Seksi

4. Ambil inisiatif

Pria Anda mungkin merasa sangat bosan meski adegan seks memanas. Tapi bagi lelaki buat dia nyaman dan perubahan inisiatif. Kalau tiba-tiba ekspresinya menunjukkan sikap kecewa atau bete di ranjang, coba deh metode ini!

5. Cari tahu cara bikin dia horny

Menghidupkan gairah seksnya gampang-gampang susah. Cari tahu caranya agar tak terkesan agresif. Sekarang banyak referensi dari berbagai sumber informasi. Jadinya Anda tak perlu panik untuk menciptakan suasana baru waktu bersenggama.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini