nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olla Ramlan Berhijab, Pesona Cantiknya Terpancar Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 194 2016110 olla-ramlan-berhijab-pesona-cantiknya-terpancar-banget-3JkzSgfP7X.jpg

BIASA tampil seksi, Olla Ramlan mencoba tampil berhijab saat pergi ke Tanah Suci. Masya Allah, pesonanya cantik banget!

Tak tanggung-tanggung, Olla Ramlan langsung bergaya dengan busana syar'i yang menutupi ujung kepala sampai kakinya. Karena penampilannya yang beda itu, banyak Warganet mengagumi pesonanya.

Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @ollaramlanaufar, dia pergi sekeluarga ke Tanah Suci untuk umrah. Jelas karena beribadah, Olla Ramlan harus tampil berhijab.

Namun demikian, aura kecantikannya tetap terpancar. Seperti saat mengenakan gamis dan kerudung maroon senada ini, buat penampilannya tambah anggun.

Perubahan Olla Ramlan saat berhijab pun terlihat jelas. Dia lebih pilih tampil simpel biar aktivitasnya tak terganggu.

Lalu, gaya kedua Olla Ramlan memakai khimar hijau pupus kombinasi warna baby pink, lengkap dengan gamisnya tak kalah cantik. Ibu tiga anak ini tampil manglingi banget. Pesona cantiknya juga enggak bakal pudar, malahan semakin jelas terlihat.

Gaya selanjutnya, Olla Ramlan pilih gamis hitam dan hijab senada dengan kombinasi warna mustard, motif bunga-bunga. Pasti penampilannya semakin membuat Olla Ramlan tambah anggun dan lagi-lagi terkesan beda.

Karena ingin tampil dengan kesan suci, Olla Ramlan pun pilih gamis dan khimar bernuansa putih. Siapa saja yang melihat gayanya ini langsung jatuh hati, karena bikin hati adem ya!

Menariknya, dia tak hanya mengandalkan hijab instan dan khimar. Sewaktu di Madinah, Olla Ramlan justru tampil bercadar. Sosoknya jelas terkesan misterius, tapi ketika itu sang suami tampak menemani dirinya beribadah. Duh, mesranya!

Baca Juga : Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini