nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malu Punya Payudara Besar? Bra Ini Bisa Jadi Solusi

Risda Nadiva, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 194 2016379 malu-punya-payudara-besar-bra-ini-bisa-jadi-solusi-n1QsgFxP8K.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PAYUDARA memang salah satu daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh seorang wanita. Tidak heran, jika banyak wanita akhirnya memilih untuk "mempercantik" payudara mereka dengan operasi plastik ataupun memakai bra khusus.

Tapi, tidak semua wanita senang memiliki payudaranya besar. Banyak yang akhirnya tidak pede memakai pakaian karena payudara mereka yang terlalu besar tersebut.

Baca Juga: Bintang Panas Sally Marcellina Bergaya Syur, Branya Sampai Mengintip


Nah, bagi mereka yang mengalami masalah ini tidak perlu cemas, karena perusahaan asal Jepang Hadakakushi merilis bra yang diklaim bisa menyembunyikan payudara besar. Seperti dilansir Soranews, perusahaan ini juga menciptakan perekat lengan untuk menyembunyikan bekas luka, tato dan ruam.

Bra ini, sebenarnya diciptakan bagi mereka yang memang senang memerankan cosplay sebagai karakter pria atau hanya ingin menutupi dada besarnya. Mereka pun bisa memakai bra ini saat melakukan aktivitas jogging atau olahraga lainnya agar payudaranya tidak bergoyang dan memantul.

Bra ini juga cocok untuk dikenakan dengan dress seksi tapi tidak menonjolkan belahan dadanya agar tidak menjadi pusat perhatian. Bentuk bra ini sangatlah nyaman, dan dapat disesuaikan dengan ukuran payudara jadi tidak akan sempit karena memiliki kain peregangan.

Baca Juga: Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

Selain itu, bra ini juga mempunyai kain jaring agar payudara bisa bernapas dan tidak gerah, terutama saat musim panas di Jepang. Untuk harganya, bra ajaib ini dibanderol 2.980 yen atau sekitar Rp380 ribuan. Jika kamu tertarik, bisa juga sih memesan dari Negeri Sakura sana agar penampilan makin menarik, dan tentunya nyaman.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini