nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Indonesia 2019 Jalani Sesi Fast Track Catwalk Competition di Hari ke-8 Karantina

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 194 2016386 finalis-miss-indonesia-2019-jalani-sesi-fast-track-catwalk-competition-di-hari-ke-8-karantina-Cb2tWHHYT0.jpeg Para finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

Tanggal 15 Februari 2019 mendatang akan jadi momen di mana Miss Indonesia 2019 terpilih akan diumumkan. Tugas dan gelar yang diemban oleh Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 akan digantikan dan diteruskan oleh Miss Indonesia 2019 terpilih.

Nah, hari ini, Senin (11/2/2019) tepatnya sudah memasuki masa karantina hari kedelapan, masa karantina adalah masa pembekalan dan penilaian yang wajib diikuti oleh semua finalis Miss Indonesia 2019, sebelum akhirnya bisa tampil di panggung malam final yang akan disiarkan langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelum bisa memakai mahkota dan gelar Miss Indonesia 2019 , para finalis sebelumnya terlebih dahulu menjalani serangkaian tes penilaian di masa karantina. Salah satunya penilaian penting di aspek Fast Track berbagai kategori.

 Baca Juga: Viral Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barang, Netizen Geregetan!

Seperti hari ini, sebagaimana hasil penelusuran Okezone di akun laman Instagram resmi Miss Indonesia (missindonesia), semua finalis Miss Indonesia 2019 menjalani fast track kategori Catwalk Competition. Setelah beberapa hari sebelumnya, para finalis juga sudah menyelesaikan Fast Track kategori lainnya, seperti sport dan talent show atau unjuk bakat.

 

Melalui beberapa unggahan video singkat yang diunggah dari fitur Instastory, para finalis terlihat bersemangat menjalani sesi penilaian fast track modeling, Catwalk Competition ini. Dengan setelan busana serba hitam dan mengenakan sepatu berhak tinggi, dan tatanan rambut diberi gaya ponytail, para puluhan finalis mencoba menunjukkan kemampuan terbaik dalam berpose dan berjalan di atas catwalk dengan baik dan benar.

 

Di sisi lain, sekaligus dengan Fast Track kategori 'Catwalk Competition' ini, bisa terlihat finalis mana sajakah yang dapat menyerap dan mempraktekkan segala ilmu yang didapatkan dari pelatihan kelas pembekalan modeling di masa karantina.

 Baca Juga: 6 Seleb Wanita dengan Pakaian Terburuk di Grammy Awards 2019

Seperti yang sudah pernah disinggung sebelumnya, bisa meraih posisi nomor satu dalam salah satu kategori fast track, salah satunya ‘Catwalk Competition’ ini ketika masa karantina, menjadi faktor penting untuk penilaian masing-masing finalis. Mengacu pada kriteria penilaian di masa karantina begitu besar, dengan komposisi penilaian 80 persen dari masa karantina dan 20 persen ketika on stage di malam puncak final Miss Indonesia 2019.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini