nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kini Bertato, Intip Potret Transformasi Jeremy Teti

Salma Nafisa, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 194 2016419 kini-bertato-intip-potret-transformasi-jeremy-teti-dDnOYWONSD.gif Transformasi Jeremi Teti yang kini bertato (Foto:Ig)

LAMA tak terdengar namanya kini Jeremy Teti kembali menjadi sorotan publik karena foto yang dia unggah di Instagram pribadinya. Jeremy Teti kini memerkan penampilan barunya yang bertato di lengan kanan dan kirinya.

Penampilannya saat ini juga jauh berbeda saat beliau masih menjadi seorang presenter berita, beliau juga memelihara janggot dan memanjangkan poni rambutnya agar terkesan muda. Jeremy Teti ingin terlihat nampak muda mengingat umurnya juga yang sudah berkepala lima.

Baca Juga:

Bintang Panas Sally Marcellina Bergaya Syur, Branya Sampai Mengintip

Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

Penasaran bagaimana penampilan Jeremy Teti saat masih menjadi presenter dan kini sudah menjadi artis? Telah ditinjau oleh Okezone melalui akun pribadinya @tetijeremy, Senin (11/2/2019) berikut transformasi Jeremy Teti.

Baca Juga:


Sebelum dan sesudah bertato

Penampilan baru Jeremy Teti kini menarik perhatian publik, karena banyak perubahan pada tubuh dan wajahnya. Perbedaannya itu yaitu dahulu lengannya bebas dari tato dan wajahnya tidak memiliki janggot dan rambutnya tidak berponi.

 

Terkesan seperti ingin menghilangkan sikap lemah lembutnya, kini Jeremy Teti ingin melihatkan dirinya yang terlihat macho dengan tato dan janggotnya. Poni dan tatonya keren bangetkan guys?

 

Penampilan di depan kamera

Jika dahulu Jeremy Teti berpenampilan sangat rapi dengan jas, kemeja, dan dasi yang dikenakannya saat menjadi presenter berita. Kini Jeremy berpenampilan berbeda, setelah menjadi artis dan mengisi banyak acara di stasiun televise. Jeremy kini selalu berpenampilan casual yang terlihat nyaman saat dia kenakan.

 

Gaya rambut juga berbeda, saat masih menjadi presenter berita Jeremy memiliki rambut yang pendek rapih dan berwarna hitam. Namun, saat dirinya menjadi artis dia memanjangkan poninya, dan bisa mewarnainya.

 

Tahun 1996 vs 2016

Pria yang berusia 50-an ini mengunggah fotonya ditahun 1996 dan di tahun 2016. Seakan-akan dia ingin membandingkan parasnya yang tetap menawan hingga kini. Di tahun 1996 itu Jeremy nampak memiiki kumis tipis dengan mengenakan jas berwarna hitam dan dasi bermotif.

 

Sedangkan di tahun 2016 , Jeremy nampak sudah menjadi seorang pria dewasa dan masih tetap tersenyum ceria. Dia mengenakan jas berwarna hitam, kemeja berwarna ungu dengan dasi yang menyerupai pita berwarna ungu berglitter.

 

10 years challenge

Saat itu hampis semua pengguna Instagram mengikuti challenge ini, termasuk Jeremy Teti yang mengikuti challenge ini. Sama seperti semebelumnya, di tahun 1996 adalah saat Jeremy masih menjadi seorang presenter berita, di dalam fotonya dia nampak senyum dengan rambut pendeknya yang rapih dan kumisnya yang tipis.

 

Namun, di tahun 2019 setelah beralih profesi menjadi artis kini Jeremy memiliki otot di tangannya dan memiliki tato. Dia juga memiliki jenggot yang lebat dan poninya yang dia rawat menjadi panjang agar terkesan macho. Keren bangetkan?

Itulah 4 Foto transfrmasi Jeremy Teti, foto favoritmu yang mana nih guys?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini