nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Pria Ini Kesal saat Dibully karena Namanya Mirip Perusak Motor di BSD

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 196 2016189 curhatan-pria-ini-kesal-saat-dibully-karena-namanya-mirip-perusak-motor-di-bsd-1HZuZRyHlU.jpg Adi Sahputra KW dibully (Foto: Twitter)

MASYARAKAT Indonesia pasti masih ingat dengan sosok Adi Saputra yang mendadak viral sejak beberapa waktu lalu. Pemuda berusia 20 tahun tersebut menjadi terkenal karena aksinya yang seperti orang kalap.

Ya, beberapa hari lalu ia dan kekasihnya ditilang oleh petugas kepolisian karena menggunakan kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat-surat lengkap. Namun, bukannya pasrah, ia malah mengamuk dan memaki polisi.

Tak hanya itu, ia juga bertingkah seperti orang gila dengan menghancurkan kendaraan yang mereka tunggangi. Body plastik yang tertempel pada motornya dihancurkan dan dengan penuh napsu ia pun membantingnya.

Alhasil, netizen pun menjadi geram dengan aksi petantang-petenteng yang dilakukannya tersebut. Tak segan, netizen yang geram itu pun mencari akun media sosial Adi Saputra untuk menyampaikan unek-uneknya.

Baca juga :

Sebagaimana diketahui, orang yang memiliki nama Adi Saputra tentunya sangat banyak di Indonesia. Namun, netizen yang kalap, langsung menyerang akun media sosial Instagram dengan nama @adisaputrra.

Tedeng aling-aling para netizen langsung mengirim Direct Message (DM) dengan berbagai makian dan kata-kata kasar. Adi Saputra yang salah sasaran itu pun merasa terganggu dan terteror dengan komentar yang ditunjukkan oleh netizen.

Melalui akun Twitter-nya @adisaputrra5 ia pun memposting sebuah video singkat yang berisi riwayat DM yang ia terima dari para netizen. Selain itu ia juga tak lupa menuliskan sebuah caption yang menunjukkan kekesalannya kepada para netizen.

“SEKALI LAGI SAYA BILANG SAYA BUKAN ADI SAPUTRA PERUSAK MOTOR, KALIAN SEMUA JAHANAM!!” tulis akun @adisaputrra5 dalam unggahannya tersebut.

Sementara beberapa netizen yang melihat postingan tersebut juga turut memberikan komentarnya.

“Bang kalo mereka gak percaya abang bukan ADI SAPUTRA hancurin aja bang motor mereka biar mereka percaya kalo abang bukan adi saputra. Kzl gw bang,” tulis akun @ACeranada.

Sementara akun @putrifbyn menulis: “Karna saking penasarannya, gue langsung cari ig nyaaa.. Dan gue ngakak dong baca pp nya hahahanjer. Memang maha benar nitijen atas segala bacotannya wkwk.. Minta maap semua luuu, uda salah ngebully.”

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini