nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Ini Sediakan Boneka Beruang Raksasa Bagi Tamu yang Makan Sendirian

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 298 2016421 restoran-ini-sediakan-boneka-beruang-raksasa-bagi-tamu-yang-makan-sendirian-7wOns1M0Hd.jpg Boneka beruang menemani tamu di restoran (Foto: berkeleybaddie/Twitter)

Bagi kebanyakan orang, menyantap makan seorang diri dianggap sebagai suatu hal yang sangat menyedihkan. Namun, masih banyak orang yang melakukannya karena alasan mandiri, atau memang sudah terbiasa menyantap makanan tanpa ditemani siapa pun.

Tapi tahukah Anda, makan sendirian ternyata punya efek negatif untuk kesehatan? Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Obesity Research & Clinical Practice bahkan menemukan bahwa seseorang yang sering menyantap makanan sendirian, cenderung memilik risio diabetes yang lebih besar.

 Baca Juga: Viral Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barang, Netizen Geregetan!

Tak heran jika sejumlah restoran mulai mencari cara ampuh untuk melayani pengunjungnya yang datang seorang diri. Salah satunya dengan menyediakan sebuah boneka beruang berukuran besar.

 

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna Twitter dengan user @berkeleybaddie, mengunggah sebuah video saat seorang pria hendak menikmati makan malam di sebuah restaurant chinese.

Di hadapannya, tersaji berbagai jenis bahan makanan lezat seperti irisan sayuran segar, potongan daging sapi, dan masih banyak lagi. Saat hendak memasukkan bahan makanan tersebut ke dalam steamboat, seorang pelayan wanita tiba-tiba mendatangi meja sembari membawa sebuah boneka raksasa.

Ia kemudian dengan sigap menata boneka tersebut tepat di kursi kosong yang ada di hadapan pria itu. Bagian tangan boneka sengaja diletakkan di atas meja, sehingga tampilannya terlihat sedang memperhatikan sang tamu restoran. Sebuah pemandangan yang unik bukan?

 Baca Juga: 6 Penyanyi Wanita Berbusana Terbaik di Grammy Awards 2019, J-Lo Pamer Bahu Berotot!

Hingga berita ini dituliskan, video berdurasi 15 detik itu telah mendapat 96 ribu retweet, dan 371 ribu likes. Tak sedikit pula netizen yang menyambut baik insiatif restoran, meski beberapa di antara mereka masih memilih untuk makan sendirian.

"Aku merasa hal ini lebih terkesan mengejek daripada membantu menghilangkan rasa sepi," tulis akun @solstickfigures

"Aku tidak keberatan makan sendirian jika ditemani boneka beruang menggemaskan ini," tulis akun @ChillyVapor

"Aku ingin tahu nama dan lokasi restoran ini. Aku selalu makan sendirian. Akan lebih menyenangkan jika ditemani oleh benda menggemaskan ini," tulis akun @Ubaviel_

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini