nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Traveling, Ini Spot Wisata yang Bakal Dikunjungi Jess No Limit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 09:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 406 2016171 hobi-traveling-ini-spot-wisata-yang-bakal-dikunjungi-jess-no-limit-NUao32ixJI.jpg Hobi Traveling Jess No Limit (Foto: Instagram)

TRAVELING adalah sebuah kegiatan yang mengasyikkan. Traveling dipercaya sebagai salah satu cara efektif untuk menghilangkan stres. Tak aneh apabila banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan traveling untuk mencari kesenangan, ataupun hanya ingin mendokumentasikan liburannya.

Ya, salah satu orang yang gemar memanfaatkan waktu kosongnya untuk traveling adalah Justin “Jess No Limit”. Bintang game moba dari skuad Evos ini mengaku menyukai traveling. Meski demikian, ia menilai bahwa dirinya bukanlah tipikal orang gila akan traveling.

“Saya menyukai traveling, tapi kebetulan saya orangnya gak gila traveling banget. Pasalnya saya berpikir selagi masih bisa kerja, saya akan kerja keras dahulu,” tutur Justin, saat ditemui Okezone dalam acara Axe.

Pria yang kerap disapa Jess mengungkapkan, bekerja adalah sebuah hal yang ia inginkan. Oleh sebab itu ia menganggap ketenarannya saat ini adalah sebuah kesempatan yang diberikan oleh tuhan kepadanya.

“Karena kesempatan yang diberikan Tuhan ada waktunya, jadi sebisa mungkin saya akan maksimalkan terlebih dahulu,” lanjutnya.

Baca juga :

Selain itu Jess juga mengatakan bahwa, Bali merupakan salah satu spot paling menarik yang pernah ia kunjungi. Ia merasa nyaman berada di Pulau Dewata karena keindahan pantai yang dimilikinya.

Selain itu Jess juga mengungkapkan keinginannya untuk traveling menuju Raja Ampat. Ia terkesan untuk mengunjungi “surga yang tersembunyi” tersebut dari video di Youtube

“Untuk saat ini tempat terenak yang pernah saya kunjungi adalah Bali. Saya merasa nyaman karena pantainya. Saya juga pengen merasakan traveling ke Raja Ampat,” sambungnya

“Banyak sekali video di Youtube yang mengatakan tempat tersebut adalah surga dunia. Jadi saya penasaran untuk mencobanya apalagi tempatnya di Indonesia,” tutup Justin.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini