nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce Ditodong Selfie

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 194 2016694 tiba-di-indonesia-miss-world-2018-vanessa-ponce-ditodong-selfie-JGHw7KglYg.jpeg Vanessa Ponce Tiba di Bandara Diajak Selfie Warga (Foto: Dimas/Okezone)

KEDATANGAN Miss World 2018 Vanessa Ponce mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Setibanya di Terminal Kedatangan 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jawa Barat, Selasa (12/2/2019), puluhan pengunjung langsung menyerbu Vanessa untuk berfoto bersama.

Dini hari tadi, Vanessa memang terlihat cantik meski hanya mengenakan kaus hitam dan celana jeans berwarna senada. Mahkota biru bertabur berlian pun tampak menghiasi bagian kepalanya dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Baca juga :

Melihat antusias para pengunjung, rasa lelah Vanessa pun seolah hilang. Raut wajahnya kembali ceria dengan semburat senyuman manis yang tak henti-hentinya ia tunjukkan. Padahal, wanita asal Meksiko ini baru saja melakukan perjalanan panjang selama kurang lebih 12 jam dari kota London, Inggris, menuju Indonesia. Kendati demikian, Vanessa masih saja memenuhi permintaan pengunjung yang ingin berfoto dengannya.

“Miss.. Miss.. Let me take a selfie with you,” ujar seorang wanita bernama Lena yang pada saat itu tengah menunggu kedatangan anggota keluarganya.

Tanpa berpikir panjang, Vanessa langsung membungkukkan badannya untuk berfoto dengan Lena. Tidak sampai disitu saja. Melihat keramahan, pemenang ajang kecantikan tertua di dunia itu, beberapa pengunjung pun semakin bersemangat.

(Foto : Adi / Sindo)

Perhatian Vanessa sempat teralihkan ketika seorang ibu dan buah hatinya ikut menembus kerumunan pengunjung yang ingin berfoto dengannya. “Awww, how old are you?,” tanya Vanessa seraya mengelus pipi anak laki-laki tersebut.

Pada kunjungan pertamanya di Indonesia, Vanessa mengaku akan menghabiskan waktu selama 4 hari untuk mengunjungi lokasi projek Beauty With a Purpose hasil kolaborasi Miss Indonedis dan Miss World di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setelah itu, ia dan rombongan akan turut serta menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang. Acara akan diselanggarakan secara langsung di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Deretan artis ternama Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan acara yang dipandu oleh host kondang, Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini