nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Takut Kualat, Bocah Ini Sengaja Kerjai Kakek yang Hendak Tidur

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 07:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 196 2016668 enggak-takut-kualat-bocah-ini-sengaja-kerjai-kakek-yang-hendak-tidur-pVOhY86FEL.png Bocah Isengi Kakek-Kakek (Foto: Instagram)

SETIAP manusia memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya. Ya, salah satunya adalah dengan berbuat hal iseng. Keisengan tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri dalam diri mereka.

Salah satunya adalah tindakkan yang dilakukan oleh bocah laki-laki ini. Ia melakukan hal iseng dengan mengerjai seorang kakek yang hendak tidur.

Awalnya sang kakek terlihat sangat mengantuk dan hendak merebahkan tubuh di sebuah papan kayu. Papan kayu tersebut dimodifikasi sedemikian rupa hingga berbentuk sebuah kasur yang lengkap dengan bantalnya.

Dari sini lah kejahilan bocah laki-laki tersebut dimulai. Ia mulai melakukan hal jahilnya dengan meletakkan baskom yang terbuat dari besi di atas bantal sang kakek.

Kepala sang kakek yang hendak rebahan pun tak sengaja terhantam baskom besi yang diletakkan oleh bocah nakal tersebut. Sontak sang kakek menjadi terkejut dan langsung mencari benda keras yang menghantam kepalanya.

Setelah melihat tidak ada apa-apa, sang kakek kembali melanjutkan untuk rebahan. Namun, lagi-lagi bocah nakal tersebut meletakkan baskom besi.

Kakek yang sudah dua kali tertipu pun, langsung melancarkan aksinya untuk melabrak bocah nakal ini. Terbukti, untuk ketiga kalinya ia berhasil menangkap si biang kerok dan memukul kepala anak laki-laki tersebut.

Nggak takut kuwalat nih bocah 🤔 Follow @yougokil

A post shared by YouGokil (@yougokil) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini