nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce Akui Orang Indonesia Ramah-Ramah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 196 2016708 tiba-di-indonesia-miss-world-2018-vanessa-ponce-akui-orang-indonesia-ramah-ramah-Cc7rj501OD.jpeg Miss World 2018 Tiba di Indonesia (Foto: Adi / Sindo)

MALAM final Miss Indonesia 2019 akan digelar pada Jumat 22 Februari 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, puncak acara akan diwarnai berbagai kejutan menarik, termasuk kehadiran deretan tamu spesial. Salah satunya Miss World 2018 Vanessa Ponce.

Wanita cantik asal Meksiko ini akan menyapa langsung para finalis, sekaligus melakukan sesi pemindahan mahkota (crowning) dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, kepada pemenang Miss Indonesia 2019.

Baca juga :

Pada kunjungan pertamanya, Vanessa didampingi oleh Chairwoman Miss World Organization Julia Morley. Setibanya di Terminal Kedatangan 2D Bandara Soekarno Hatta, Selasa dini hari (12/2/2019), Vanessa langsung menyambut baik kehadiran para awak media yang sudah menunggu sejak pukul 22.00 WIB.

Ia mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang selama kurang lebih 12 jam.

“Saya sangat senang bisa ada di sini. Orang Indonesia ternyata ramah-ramah dan selalu tersenyum. Lihatlah wajah mereka,” tutur Vanessa Ponce seraya menunjuk puluhan pengunjung yang ingin berfoto dengannya.

Vanessa mengatakan, pada ajang Miss World 2018, ia mengaku menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Miss Indonesia Alya Nurshabrina. “Saya tidak sabar bertemu dengan Alya,” serunya.

Pada kunjungan kali ini, Vanessa mengaku akan menghabiskan waktu selama 4 hari untuk mengunjungi lokasi Beauty With a Purpose hasil kolaborasi Miss Indonedis dan Miss World di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Setelah itu, ia dan rombongan akan turut serta menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019.

“Saya akan datang ke Lombok untuk melihat langsung korban-korban yang terkena bencana alam. Saya berharap bisa membuat mereka kembali ceria dan menemukan kembali harapan,” tutupnya.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang. Acara akan diselanggarakan secara langsung di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Deretan artis ternama Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan acara yang dipandu oleh host kondang, Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini