nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada-Ada Saja! Siswa Ini Terciduk Guru Usai Kesurupan Valentino Rossi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 196 2016712 ada-ada-saja-siswa-ini-terciduk-guru-usai-kesurupan-valentino-rossi-jgVoR4xizg.png Murid Kesurupan Valentino Rossi (Foto: Instagram)

MEMILIKI cita-cita menjadi seorang pembalap MotoGP adalah impian semua orang. Mereka akan terinspirasi dari beberapa sosok pembalap yang kerap menghiasi layar kaca televisi.

Seperti kisah remaja pria Sekolah Menengah Atas (SMA) yang satu ini. Entah jin apa yang merasuki pikiran remaja ini, ia justru malah bertingkah aneh saat jam pelajaran.

Layaknya seorang pembalap MotoGP ia mulai beraksi di atas sebuah motor biru GSX R150 yang terparkir di halaman depan sekolah. Ia lantas mulai menirukan pose-pose seorang pembalap yang sedang melaju di atas lintasan.

Baca juga :

Sambil melenggak ke kanan ke kiri, remaja ini terlihat asik dengan dunianya sendiri. Meski terlihat seperti orang gila, tetapi ia tetap percaya diri menjadi seorang pembalap profesional.

Hingga akhirnya seorang guru keluar dari kelas dan menghampiri siswa kesurupan tersebut. Sang siswa yang mengetahui kehadiran guru yang mendekatinya, langsung turun dari motor dan berusaha kabur.

Namun, nahas sang guru yang telah mengetahui gerak geriknya langsung menghadang dan memukul kepala anak nakal itu dengan kertas.

Alhasil beberapa netizen yang melihat video ini pun turut memberikan komentarnya.

“Aku nunggu ada yang bilang gurunya kasar,” tulis akun @andezhutapea05.

Sementara akun @robby_rtd menulis: “Kalau ada yang begini jangan pakai kertas nih sikatnya, pakai papan tulis aja.”

“Pak guru, jangan pakai kerras, pakai mejanya sekalian pak,” tulis akun @yesakristiani.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini