nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Kunjungi Lokasi Bencana di Lombok, Berikut Agenda Miss World Selama di Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 196 2016718 selain-kunjungi-lokasi-bencana-di-lombok-berikut-agenda-vanessa-ponce-selama-di-indonesia-28X1D5wuIO.jpeg Vanessa Ponce Tiba di Bandara Diajak Selfie Warga (Foto: Adi / Sindo)

DINI HARI tadi, Selasa (12/2/2019), Miss World 2018 Vanessa Ponce tiba di Indonesia sebagai tamu istimewa dalam perhelatan malam final Miss Indonesia 2019. Vanessa ternyata tidak datang sendirian. Ia ditemani oleh Chairwoman Miss World Organization Julia Morley.

Kepada awak media, wanita kelahiran 7 Maret 1992 itu sempat membeberkan beberapa kegiatan yang akan ia ikuti selama berada di Indonesia. “Saya akan tinggal disini selama 4 hari. Besok saya akan mengunjungi lokasi Beauty With a Purpose (BWAP) sekaligus menemui langsung korban bencana alam di Lombok,” tutur Vanessa Ponce,

Mengemban tugas sebagai Miss World 2018, Vanessa mengaku prihatin melihat kondisi korban bencana alam di Indonesia. Ia pun berharap, kedatangannya di Lombok dapat menghibur sekaligus menumbuhkan kembali harapan mereka.

Baca juga :

“Saya akan menghibur mereka agar kembali ceria dan menemukan kembali harapan. Saya merasa bangga program ini (BWAP) dilakukan di tempat-tempat yang memang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Setelah mengunjungi lokasi BWAP di Lombok, Vanessa dijadwalkan hadir sebagai tamu istimewa pada malam puncak Miss Indonesia 2019. Wanita cantik asal Meksiko ini akan menyapa langsung para finalis, sekaligus melakukan sesi pemindahan mahkota (crowning) dari Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, kepada pemenang Miss Indonesia 2019.

Sebelum menginjakkan kaki di Indonesia, Vanessa mengatakan bahwa ia sudah mendengar cerita-cerita menarik tentang budaya, kuliner, dan keindahan alam Indonesia. Jika ada waktu luang, ia ingin mempelajari lebih dalam tentang keanekaragaman budaya Tanah Air.

“Saya ingin mendalami budaya, mencicipi kuliner, dan berinteraksi dengan orang-orang disini. Semua orang bilang kepada saya bahwa Indonesia itu sangat indah dan memiliki beragam hidangan lezat. Saya ingin membuktikannya,” tutup Vanessa.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang. Acara akan diselanggarakan secara langsung di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Deretan artis ternama Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan acara yang dipandu oleh host kondang, Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. (ren)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini