nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Jitu Gaet Pasangan di Hari Valentine

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 196 2017041 trik-jitu-gaet-pasangan-di-hari-valentine-sxctw9VNFL.jpg Ilustrasi (Foto: Elitedaily)

HARI Valentine yang sebentar lagi tiba identik dengan pasangan. Tak sedikit pasangan yang merayakan hari kasih sayang tersebut dengan makan malam romantis, memberi sebuket bunga, maupun hanya sekadar coklat. Tapi, bagaimana dengan mereka yang jomblo dan berharap merayakan Valentine dengan pasangannya?

Menurut penasehat hubungan, Lara Asprey, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pasangan di hari Valentine. Melansir The Sun, Rabu (13/2/2019), inilah langkah-langkah yang mungkin bisa diikuti:

Pada pria

1. Temukan wanita yang sempurna

Sebelum mencari seorang wanita, singkirkan pikiran tentang idealisme. Lupakan tipe atau standar untuk seorang wanita karena itu biasanya masih berhubungan dengan mantan. Carilah sosok wanita yang dibutuhkan dalam hubungan. Kemudian buatnya jatuh hati dengan cara berpakaian yang mengesankan dan mencari bahan pembicaraan yang menarik.

 Baca Juga: Tiba di Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce Akui Orang Indonesia Ramah-Ramah

2. Balas pesan pada hari yang sama

Apabila wanita sudah merasa terkesan dengan penampilan dan pembicaraan, biasanya keintiman mulai terjalin melalui chat. Usahakan untuk membalas pesannya setiap saat karena wanita tidak akan berharap pada pria yang terkesan menggantunginya.

3. Perhatikan media sosial

Sekarang ini, banyak orang yang menilai orang lain dari media sosialnya. Bila sedang dekat dengan wanita, usahakan membuat media sosial jauh dari hal-hal negatif. Sebab apabila mereka mengetahui ada yang tidak beres di sosial media, tidak menutup kemungkinan mereka akan pergi.

 Baca Juga: Pakai Tas Mewah Serupa, Intip Perbandingan Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Pada wanita

1. Lupakan masa lalu

Sebelum mencari pria, pikirkan tentang hal-hal yang menghambat hubungan di masa lalu. Setelah mempelajarinya, carilah pria yang tidak berkaitan dengan masa lalu. Untuk memikatnya, gunakan pakaian yang elegan dan terkesan seksi.

 

2. Buat pria merasa dibutuhkan

Setelahnya, saat sedang kencan dengan pria, usahakan membuat dia seperti dibutuhkan. Wanita bisa meminta tolong untuk mengambilkan barang atau memegang sesuatu. Selain itu, apabila pria hendak membelikan sesuatu atau membayar makan maupun nonton, jangan langsung menolak. Jelaskan dengan baik-baik pendapat Anda.

3. Bersikap 'jual mahal'

Saat kedekatan semakin terjalin, terutama melalui chat, usahakan untuk tidak terus menerus memborbardirnya dengan pesan. Bahkan kalau bisa, pria duluan yang mengirim pesan. Selain itu, apabila pesan Anda belum dibalas jangan langsung bertanya alasannya. Tunggu saja sementara waktu. Dengan begitu ia menjadi penasaran dan semakin ingin menjalin hubungan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini