nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik Eyeshadow Ini Ternyata Cokelat, Cocok untuk Valentine

Adinda Harum, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 298 2016868 unik-eyeshadow-ini-ternyata-cokelat-cocok-untuk-valentine-sctm7CSRoo.jpg Eyeshadow ini ternyata cokelat (Foto:Ist)

COKELAT kini tak lagi hanya bentuk bar atau kotak-kotak kecil. Cokelat bahkan bisa dibentuk menyerupai make-up yang lucu hingga sayang jika dimakan. Seperti brand cokelat ternama ini.

Brand tersebut berkolaborasi dengan produk kecantikan asal Korea Selatan, Etude yang dikenal dengan desain make up mereka yang imut dan banyak digemari oleh mayoritas wanita. Sebut saja, lip tint berbentuk es krim batang dan soft drink yang mereka keluarkan dengan desain yang menggemaskan.

Melansir Daily Mail, Selasa (12/2/2019), label make up bersama KitKat meluncurkan produk produk dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau yang lebih dikenal Valentine Days yang jatuh pada 14 Febuari.

 KitKat Makeup

Meskipun kebanyakan orang Amerika mendapatkan KitKat cokelat biasa, seperti negara-negara lain, yang paling terkenal Jepang, memiliki semua jenis rasa , mulai dari teh hijau hingga mentega hingga kiwi. Namun, kali ini KitKat meluncurkan hal berbeda dengan kemasan palet berbentuk eyeshadow.

Produk yang dinamai Play Color Eyes Kitkat ini memiliki shades enam “crispy and sweet colors” pada masing-masing palette-nya. Palet asli menawarkan warna yang terlihat seperti cokelat pada umumnya, mulai dari coklat terang sampai coklat tua, dengan satu merah tua. Dan palet kedua, dijuluki "strawberry tiramisu," sangat mirip, tetapi dengan warna peach dan pink serta beberapa nuansa cokelat. Bahkan palet itu sendiri, ketika ditutup, terlihat seperti pembungkus KitKat.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Etude House memadukan suguhan dan tata rias yang manis. Perusahaan ini juga menjual koleksi warna minuman ringan, yang menampilkan warna bibir yang dirancang agar terlihat seperti botol pop kecil yang lucu

Cokelat yang dibentuk menyerupai benda-benda tertentu memang bukan terjadi kali ini saja.  Beberapa waktu lalu, seorang ahli cokelat dari Jepang membuat cokelat yang dibentuk mirip dengan sepatu pria. Bahkan ukurannya pun sesuai ukuran sepatu aslinya.

Sepatu kulit pria dengan desain menawan ini jadi produk yang dipamerkan di toko cokelat L'Eclat Rihga Royal Hotel di Osaka. Setiap milimeter detail sepatu dibuat semirip mungkin, tidak ada yang terlewat, sempurna.

 Keren, Cokelat-Cokelat Ini 100 Persen Persis Sepatu!

Apalagi bentuk tegas pada bagian sol sepatu, jahitan bahkan bagian tali sepatu tak luput dari perhatian. Setiap sepatu memiliki ukuran panjang 26 cm dan memiliki perbedaan pada warna cokelatnya. Ada tiga warna cokelat sepatu yang dibuat yakni coklat gelap, coklat terang dan coklat kemerahan. Bukan hanya bentuknya yang sangat mirip, bahkan kilapan dari sepatu ini juga terkesan realistis.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini