nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahu Mr P Suami Sangat Kecil di Malam Pertama, Reaksi Sang Istri Mengejutkan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 485 2016721 tahu-mr-p-suami-sangat-kecil-di-malam-pertama-reaksi-sang-istri-mengejutkan-HFPRzwBb16.jpg

ADA guyonan yang beredar di masyarakat, makanya lihat dulu baru kemudian menikah dan menjajalnya langsung. Pernyataan ini memang tidak bisa diterima semua orang dan rasanya kurang sopan.

Tapi, kisah istri muda yang satu ini bisa jadi cerminan dari ketidaktahuan akan hal tersebut berakhir pada pengalaman mengagetkan dan bisa dibilang menakjubkan. Dalam curhatannya di media sosial, si istri baru tahu di malam bulan madunya kalau ternyata Mr P suaminya berukuran sangat kecil. Hal ini tentu membuatnya kaget tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Dia menjelaskan kalau suaminya itu bisa dibilang adalah pria konservatif atau orang yang tidak setuju dengan seks di luar nikah. Makanya, dia hanya akan memperlihatkan tubuhnya pada calon istrinya dan itu yang membuat perempuan berusia 27 tahun itu berani menuliskan cerita ini dan membagikannya kepada banyak orang.

Nah, momen bulan madu itu lah akhirnya dia tahu sepertinya bukan karena alasan "kuno" atau semacamnya, tetapi si suami tidak berani menunjukan alat kelamin sebelum menikah karena ukurannya sangat kecil. Di momen "pertama kali saling lihat" si istri mengungkapkan dia sebisa mungkin menahan reaksinya saat tahu ukuran Mr P suaminya. Dia mengatakan; Saya bersikap seperti tidak ada hal apa-apa dan semuanya berjalan lancar.

"Apakah saya manusia paling sial menunggu sampai malam pernikahan kita dan pas tahu, Mr P suami saya sangat kecil. Tapi, saya juga harus menerima dia dengan baik dan saya pun tidak tahu harus memulai dari mana jika ingin membahas masalah ukuran itu," tulis si istri.

Dilansir Okezone dari Daily Star, postingan ini menjadi perdebatan netizen dengan lebih dari 1.700 komentar yang masuk, dengan beberapa mengklaim dilema perempuan itu lebih dari "masalah ukuran".

"Rasanya masalah Anda yang baru tahu kalau Mr P suami sangat penis tidak lebih menyakitkan ketika Anda menjalin hubungan lama dengan seseorang dan sudah memberikan semuanya, Anda malah ditinggal pergi begitu saja," kata seorang netizen.

Komentar lainnya coba menjelaskan kalau ini bukan sebatas persoalan ukuran saja, tapi lebih dari itu karena menyangkut hubungan rumah tangga. Netizen lain mengomentari kalau masalah pertama si suami tidak berani jujur ke istrinya dan masalah kedua adalah sekarang si suami tidak bisa tidak jujur dengan istrinya terhadap hal apa pun.

Baca Juga : Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

Sementara itu, netizen lain menyarankan wanita anonim itu mendiskusikan kompatibilitas seksualnya dengan si suami.

"Ini tidak selalu merupakan pemecah kesepakatan jika Anda dan pasangan Anda tidak segera mendiskusikan hal itu agar ada pemecahan masalah yang terbaik untuk hubungan rumah tangga Anda. Kalau tidak, kamu akan berakhir di kamar mayat dan itu mungkin mengarah ke pernikahan yang tidak bahagia," sarannya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini